DBL Dance Competition 2024 hadir kembali dengan tema baru, yaitu Move Up. Tema ini cukup menarik bagi salah satu sekolah yang masuk ke dalam kategori tim dance independen, yakni Lotrhy’s dari SMAN 7 Surabaya. 

Nadya Ulya Zahirah, salah satu anggota tim dance Lotrhy’s berkomentar, “Tema move up ini menarik sekali sih, sangat menginspirasi anak muda untuk mengekspresikan ekspresinya dalam berkembang melalui dance”. 

Bukan hanya itu saja, tema ini juga mewakili perjuangan tim dance Lotrhy’s untuk mengikuti DBL Dance Competition 2024 meski tanpa tim basket sekolahnya. Tidak ingin berakhir sia-sia, Lotrhy’s melakukan segala persiapan dengan matang. 

“Persiapannya agak riweh, dari hal ngurus berkas untungnya kita juga dibantu sama alumni yang lebih berpengalaman tapi sekarang semua persiapan udah hampir selesai,” ucap Renata Speranza Suwardana Aninditya, kapten dance Lotrhy’s. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Tema Move Up DBL Dance Competition


Potret Kebersamaan Lotrhy's setelah Penampilan DBL Dance Competition 2023

Warna-warni persiapan tim Lotrhy’s tidak lain lagi demi penampilan terbaik mereka pada DBL Dance Competition 2024. Meskipun mereka saat ini berstatus sebagai tim dance independen, Lotrhy’s ingin menjadikan kesempatan ini sebagai ajang pembuktian yang tidak akan mereka lewatkan begitu saja. Bahkan, mereka rela untuk berlatih rutin hingga 4 kali dalam seminggu.

Tim dance Lotrhy’s juga berharap pihak sekolah maupun tim basket terus mendukung perjuangan mereka pada DBL Dance Competition 2024 dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North. 

Baca Juga: Berstatus Tim Dance Independen, Semangat Ecclesia Belator terus Membara!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil sekolah SMAN 7 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga