ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

xxx

Perjalanan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di National Summer Classic telah tuntas. Pada Minggu, 28 Juli 2024, mereka melakoni satu pertandingan terakhir melawan Illinois Clutch. Pertandingan ini mempertemukan DBL Indonesia All-Star 2024 sebagai penghuni klasemen keenam grup D dengan Illinois Clutch yang berada di klasemen kelima grup B. 

Pertandingan terakhir melawan Illinois Clutch berjalanan alot. Sejak tip off, salah satu klub basket junior ternama di midwest tersebut telah memberikan jarak dengan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Namun, Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bukan menyerah tanpa perlawanan. Defense pun semakin diperkuat hingga babak terakhir. 

Sayangnya Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 semakin tertinggal karena kurangnya akurasi tembakan. Sementara, Illinois Clutch memiliki finishing shoot yang ciamik. Hasilnya, Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 kalah atas Illinois Clutch dengan skor 37-43. 

Tutde DBL Indonesia All-Star 2024

Baca Juga: Drama Overtime dan Kemenangan Berharga DBL All-Star di National Summer Classic

"Sebenarnya tim lawan lumayan dengan tim kita ini terus seharusnya bisa dapet, tapi karena beberapa orang kecapekan dan sudah ada yang cedera jadi akhirnya menurun performance-nya. Apalagi, playstyle mereka kan individual skill. Sementara kita mainnya pattern," ungkap Richie Bertrand, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dari SMA Gloria 1 Surabaya. 

Sementara itu, Ricky Lesmana, pelatih kepala skuad putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menyebut bahwa timnya telah berjuang dengan gigih di National Summer Classic. Meskipun di setiap gim tentunya ada evaluasi, Ricky tetap bangga. "Mereka sudah memberikan yag terbaik," katanya usai menyelesaikan pertandingan. 

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bertanding sebanyak enam kali untuk 11th/12th Grade Boys. Mereka menang sebanyak dua kali, saat melawan Burloak Elite dan Midwest Wildcats-Wihelmia. Dengan total 24 tim, secara keseluruhan Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 berada di klasemen 16. 

Baca Juga: DBL Indonesia X USS Downtown Market Ditutup dengan Kemenangan Gloria atas Smada

Setelah menuntaskan pertandingan National Summer Classic, skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 masih memiliki beberapa agenda di Amerika Serikat. Di antaranya adalah menjalani scrimmage game dengan tim sekolah lokal dan berlatih bersama DeShaun Thomas, pelatih student-athlete ternama asal Chicago, Illinois. 

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY