DBL Dance Competition 2024 Surabaya sudah di depan mata. Technical meeting (TM) pun telah dilaksanakan pada Minggu, 28 Juli 2024 di ARTOTEL TS Suites Surabaya sebagai bagian dari persiapan.

Sederet regulasi disampaikan kepada para perwakilan tim yang hadir. Nantinya, sebanyak 96 tim dance dari SMA yang tersebar di Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kabupaten Tuban, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Jombang akan bertarung merebutkan kursi juara.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Surabaya: Pertempuran Round 1 Bakal Dimulai!

Rupanya, TM tak hanya diisi oleh pembacaan seputar regulasi. Para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti Beauty Talk with Azarine bersama Eveline Pribadi. 

Insightful. Yap, satu kata yang tepat untuk mendeskripsikan jalannya talkshow tersebut. Melalui kesempatan ini, wanita yang akrab disapa Eveline itu berbagi pandangannya mengenai topik content creator dan personal branding. Baginya, menjadi seorang content creator semakin mudah seiring dengan berkembangnya media sosial. 

Selain berbicara soal kecantikan, content creator asal Malang itu juga mengekspresikan antusiasmenya dalam menyambut Honda DBL with Kopi Good Day East Java-North 2024. Hal ini turut menjadi alasan mengapa ia mantap diundang sebagai pembicara dalam Beauty Talk kali ini. 

“Aku juga udah sering kerja sama DBL, udah sering di-support juga. Menurut aku, oke banget DBL jadi platform buat anak-anak muda supaya mengembangkan bakatnya,” kata Eveline. 

Ia mengaku telah mengikuti jalannya kompetisi DBL semenjak duduk di bangku SMP. Tak heran jika momen DBL selalu menjadi hal yang ditunggu setiap tahunnya. 

Apalagi, tema Move Up yang diangkat dalam gelaran DBL Dance Competition 2024 terasa lebih spesial menurut wanita berkelahiran 2002 itu. Tema tersebut dinilai selaras dengan karakter anak muda Indonesia yang terus berkembang. 

Eveline tak lupa menunjukkan dukungannya bagi seluruh peserta DBL Dance Competition 2024. Ia ingin agar semua partisipan bisa menunjukkan sisi terbaiknya tanpa perlu mengkhawatirkan anggapan remeh orang lain.

“Sekarang banyak yang udah punya kelebihan, tapi dengerin hate comment. Nggak usah terlalu didengerin karena mereka juga orang-orang yang nggak ngerti kalian itu siapa. Dibikin positif aja kayak mereka iri sama kalian,” ungkap sosok berparas cantik itu.

“Apalagi, buat cowok yang bisa dance itu suatu kelebihan, karena dance itu harus lentur dan sesuai beat. Jangan sampe kelebihan kalian hilang karena omongan orang,” tambahnya. 

Oleh karena itu, ia tak sabar menyaksikan keseruan dan euforia yang akan dilahirkan dalam perhelatan Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North. “Sekarang ada DBL lagi. Kayaknya, it’s your time to shine guys.”

Baca Juga: DBL Dance Competition 2024-2025 Mencari Juara Nasional!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North akan kembali melantai di DBL Arena, Surabaya. Kompetisi basket SMA ini dijadwalkan berlangsung mulai 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara