ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Tim Dance SMAN 11 Surabaya Unity of Sewelas Dance

Euforia DBL Dance Competition 2024 tak kalah dengan kompetisi basketnya. Apalagi musim ini kompetisi dance DBL ini membawa vibes baru lewat tema Move Up. Semangat menyambut musim dan tema baru ini pula yang terlihat di Unity of Sewelas Dance (USD).

Kalian tentu sudah tahu siapa itu USD. Dari namanya pun sudah terlihat itu tim dari mana. 

Ya Unity of Sewelas Dance berasal dari SMAN 11 Surabaya. Seperti namanya sewelas merupakan bahasa Jawa, dalam bahasa Indonesia artinya sebelas. 

USD memaknai Move Up sebagai momen untuk improve menjadi pribadi yang lebih baik, khususnya dalam kepercayaan diri.

DBL Indonesia memang ingin tema Move Up itu bisa membawa spirit yang menggambarkan semangat anak muda Indonesia untuk berkarya dan berprestasi di setiap bidang yang digelutinya.

Kapten USD Ayu Shoviya Ula Rodhiya menyatakan kepercayaan diri adalah hal yang utama dalam setiap langkah yang diambil. “Menjadikan seseorang yang awalnya tidak percaya diri, merubah penampilannya menjadi lebih baik,” tegas Ayu.

Baca Juga: Cerita Move Up: XVII Dance Crew Ingin Satukan Perbedaan

Menurut sang kapten, tingkat kepercayaan diri seseorang menggambarkan seberapa besar orang tersebut optimis dalam menentukan jalan hidupnya.

Tema baru DBL Dance Competition diakui anak-anak USD memiliki tantangan baru. Terutama terkait persiapan timnya.

Ayu mengakui persiapan yang dilakukan timnya masih belum maksimal. Meski begitu, mereka tetap optimis memberikan performance yang terbaik.

“Banyak sekali drama selama proses persiapan, namun kami yakin bisa membawa penampilan yang spektakuler dan wahhh,” ujarnya.

Tinggal menghitung hari sebelum 8 Agustus 2024 mendatang, Unity of Sewelas Dance siap memeriahkan DBL Surabaya bersama dengan putra Sewelas, tim basket putra SMAN 11 Surabaya. Mereka siap mewarnai Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North.   

Baca Juga: Cerita Move Up: Berawal dari Nongkrong, HAVOC Siap Angkat Konsep Unik

Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java - North merupakan rangkaian panjang kompetisi basket DBL. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Profil SMAN 11 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY