Ada yang langsung betah saat tiba di Amerika Serikat. Yap, skuad putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sudah berada di Amerika Serikat sejak 23 Juli 2024 waktu Chicago, Amerika Serikat. Sudah lima hari tinggal di Chicago membuat Tan Evan Roos, salah satu penggawa DBL All-Star 2024 betah.

Suasana kota Chicago yang tenang dan tak begitu panas membuat Evan -sapaan karibnya- sudah menganggap seperti di Bandung.

“Di sini ada banyak banget yang bikin betah. Salah satunya itu suasananya kayak tenang terus vibes kotanya juga adem gimana gitu,” ujarnya.

Selama lima hari di Chicago, Evan sudah seperti warga loka. Evan dan kawan-kawan sempat bermain di wahana bermain Six Flags, salah satu wahana bermain beken di Amerika.

“Six Flags seru sih main wahana yang bikin adrenalin dapet banget. Tapi, ada beberapa temen yang takut-takut gitu. Zihad (Zihad Visabililah, penggawa DBL All-Star 2024) itu takut tapi tetep naik hahahaha,” ungkapnya.

Baca Juga: Jacob Rumbino Ungkap Perbedaan dan Persamaan AS dengan Biak

Kalau kalian perhatikan, Evan termasuk salah satu penggawa DBL All-Star yang rajin mengunggah suasana kota Chicago di akun Instagram pribadinya. Nah, karena sering banget mengunggahnya di instastory membuat Evan banjir titipan oleh-oleh,

“Ya, ada yang mulai ngereply minta beliin oleh-oleh. Aku masih belum ada kepikiran lain selain cokelat sih hahahaha,” terangnya.

Alah Evan, kalau cokelat beli di Indonesia juga ada. Ya, gak guys. Buat kalian teman-teman sekelasnya Evan, jangan lupa titip oleh-oleh selain cokelat ya hahahaha. Enjoy Chicago, Evan!

Tan Evan Roos merupakan bagian dari skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. 

Baca Juga: KJRI Chicago Siap Bantu Skuad All-Star Studi Lanjut di Amerika Serikat

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Tan Evan Roos bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya