ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Tentacles kala memenuhi salah satu sisi tribun di DBL Arena musim lalu

Walau Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North berfokus pada kompetisi basket kelas SMA, siapa sangka seluruh elemen yang terlibat di dalamnya juga begitu kompetitif.

Melihat DBL Surabaya akan segera berlangsung, semua elemen sekolah juga tampak saling mempersiapkan bekalnya masing-masing. Mulai dari tim dance, hingga barisan suporter. 

Dari musim ke musim, persaingan suporter kian memanas. Semua sekolah berambisi menjadi yang terbaik. Tidak heran, jika DBL Arena Surabaya tak pernah sepi penonton.

Baca Juga: Kepala Sekolah Smadasa Kerahkan 1200 Tentacles ke DBL Arena

Seluruh sekolah yang terlibat berbondong-bondong untuk mengirimkan pasukannya ke DBL Arena. Tak lupa beberapa printilan yang berguna untuk melengkapi aksi mereka di tribun.

“Kalau kejutan dari kami akan banyak sekali. Mungkin dari 3D, koreo kertas, semua akan kita keluarkan,” singkat Fio Muhammad, koordinator Tentacles, suporter SMAN 10 Surabaya.

Koreo SMAN 10 Surabaya
Salah satu potret koreo 3D Tentacles di DBL Surabaya 2023

Berlokasi tak begitu jauh dari DBL Arena, Fio mengajak rekan-rekannya untuk setia mendukung tim basket kebanggaan. Budi Santoso M.Pd. Cht, Kepala Sekolah SMAN 10 Surabaya pun mengerahkan anak didiknya untuk datang langsung ke tribun.

“Jadi, saya akan gerakkan 1200 siswa untuk hadir ke DBL Arena. Kami akan terus mendukung kegiatan di lapangan yang akan terselenggara Agustus besok. Kita semarakkan bersama, dan sukses terus untuk semua kegiatan DBL,” kata Budi Santoso, pada sesi sambutan Roadshow DBL Surabaya 2024.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Incar Big Eight, Putra Bigten Beri Peringatan Lawan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 10 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY