Barisan pendukung SMAN 16 Surabaya atau lebih dikenal dengan sebutan Sixteenagers ini memang tak main-main. Persiapan mereka di setiap musimnya selalu spesial. Kejutan demi kejutan seolah tak pernah habis.

Sempat gempar lewat koreo koran yang selalu hadir di setiap musim, serta koreo lampu yang mewarnai tribun DBL Arena, musim lalu mereka kembali membawakan koreo 4D. Definisi kreativitas tanpa batas benar-benar ada di tubuh Sixteenagers. 

Bahkan koreo 4D mereka juga dikombinasikan dengan gemerlap lampu yang membuat pasang mata para penonton langsung tertuju ke arah mereka. Perlu digarisbawahi juga, bahwa bangku tribun Sixteenagers tak pernah sepi.

Kala tim basket putra-putri SMAN 16 Surabaya bertanding, dijamin salah satu sisi tribun DBL Arena pasti berubah menjadi “lautan biru”. Mereka tak pernah absen mengawal tim kebanggaan hingga puncak kejayaan.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Tak Main-main, Putri Sixteen Incar Singgasana Juara!

Hal itu membuat Sixteenagers berada di posisi kedua untuk kategori Supporter Awards DBL Surabaya 2023. Pencapaian tersebut tak membuat mereka puas. Bahkan, ambisi Sixteenagers untuk musim ini makin tak terbendung.

“Untuk persiapan DBL Surabaya, kami sudah mempersiapkan cukup banyak konsepan untuk match-match yang akan datang dan kita target di musim ini pastinya ambil SOTY (Supporter of The Year),” tegas Koordinator Sixteenagers.

Demi menggapai target, tentu butuh banyak perjuangan dan pengorbanan yang harus dilakukan. Salah satunya, mengumpulkan massa sebanyak-banyaknya untuk merapat ke DBL Arena Surabaya.

“Untuk arek-arek Sixteenages, kami mohon banget ke kalian untuk dukung tim basket putra-putri kita yang bakal tanding di event basket, yakni DBL Surabaya di DBL Arena,” sambungnya, sekaligus menutup sesi wawancara.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Putra Sixteen Mau “Naik Kelas”!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 16 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara