ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sesi foto bersama para pemain basket dan warga SMAN 20 Surabaya (Twyster)

Agenda roadshow jelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North masih terus berlanjut. Jumat, 26 Juli 2024, giliran SMAN 20 Surabaya yang dijadikan sebagai destinasi berikutnya.

Roadshow Bersama SMAN 20 Surabaya berlangsung meriah. Tak jauh berbeda dengan roadshow pada umumnya, kegiatan dibuka sambutan Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan, Herry Soesanto, S.Pd., M.Pd.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak DBL yang sudah memilih sekolah kami sebagai tempat roadshow. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus kita tingkatkan dan anak-anak bisa mengukir prestasi d, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya,” kata Herry Soesanto.

Baca Juga: Kepala Sekolah Smadasa Kerahkan 1200 Tentacles ke DBL Arena

Pasca sambutan, DBL Indonesia langsung mengajak warga SMAN 20 Surabaya untuk bersenang-senang. Mulai dari bermain games, bagi-bagi voucher belanja, dan banyak agenda lainnya.

Games Kopi Good Day Flavor Race dant Tebak Rasa Vicee begitu pecah. Warga SMAN 20 Surabaya menyambutnya dengan antusias. Ditambah banyak hadiah menarik yang dibagikan.

Roadshow SMAN 20 Surabaya
Prosesi penyerahan hadiah kepada para pemenang games

Setelah bersenang-senang dengan warga SMAN 20 Surabaya, saatnya menikmati sajian utama. Tidak lain dan tidak bukan yakni sesi pengenalan pemain dan penampilan dari tim dance SMAN 20 Surabaya.

Mereka bakal berkompetisi di panggung DBL Surabaya 2024 melalui babak penyisihan, yang mana akan dilangsungkan pada 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024 di DBL Arena Surabaya.

“Untuk tim basket, tim dance, dan suporter, mari kita berikan yang terbaik untuk SMAN 20 Surabaya. Kita tunjukkan bahwa kita adalah orang yang santun dalam bermain, berkreasi, dan mendukung tim kebanggaan,” lanjut Herry Soesanto.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Tak Main-main, Putri Sixteen Incar Singgasana Juara!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 20 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY