Latihan pagi sore biar apa? Kalau kata skuad putra SMA Dian Harapan Makassar latihan pagi dan sore ya biar juara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sulawesi lah!

Yap, skuad putra Eagles -sebutan SMA Dian Harapan Makassa- telah merapatkan barisan sejak lama. Bahkan mereka sampai rela tak bisa bermain bersama ayang dan gebetan demi bisa mendulang prestasi di DBL Makassar 2024.

“Kita sudah persiapan dari lama. Apalagi waktu liburan kemarin itu yang harusnya bisa untuk jalan-jalan, kita pakai buat latihan,” ungkap Jovan Christopher Tjiang, salah satu penggawa Eagles musim ini.

Nah, pada momen-momen yang seharusnya liburan itu dimanfaatkan oleh pasukan Eagles berlatih sehari dua kali.

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Misi Jaga Takhta Kesatria Rajawali!

“Pas itu juga latihannya sudah lebih intens. Kita sudah pakai latihan yang pagi dan sore gitu bareng-bareng,” sambungnya.

Jadwal latihan padat tersebut dibuat juga tidak secara asal-asalan. Tentunya ada alasan khusus dari sang pelatih mempersiapkan anak asuhnya untuk berlatih lebih keras.

“Kalau jadwal latihan pagi sama sore itu kita paginya lari pagi sama-sama terus sorenya latihan tim gitu,” ujarnya.

Jovan Christopher bahkan menyebutkan ikatan antarpemain Eagles sudah ada pada level tertentu. Yap, karena intensitas latihan yang tinggi membuat penggawa Eagles bertemu hampir setiap hari dan setiap saat!

Baca juga: Menuju DBL Makassar: Srikandi Dian Harapan Pasang Target Juara!

“Kalau soal chemistry sudah jangan ditanya, Kak. Kita setiap hari ketemu hahahaha mau bilang apa coba,” terangnya.

Porsi latihan yang begitu banyak dengan intensitas tinggi membuat penggawa Eagles berharap bisa berbicara banyak di DBL Makassar 2024. Prestasi terbaik pasukan Eagles ada pada tahun 2019 ketika mereka berhasil menembus babak final DBL Makassar.

“Semoga latihan intens ini dapat terbayarkan di DBL nanti. Kita bisa tampil maksimal dan mudah-mudahan bisa jadi champion,” cetus cowok berzodiak Sagitarius.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga