Kepala Sekolah Smadasa Kerahkan 1200 Tentacles ke DBL Arena

| Penulis : 

Tak kalah meriah. Semangat pagi warga SMAN 10 Surabaya terpancar jelas ketika menyambut rangkaian Roadshow Bersama menjelang Honda DBL with Kopi Good Day 2024 East Java-North.

Barisan tenaga pendidik, hingga siswa-siswi tampak langsung memadati lapangan, kala mengetahui pihak DBL Indonesia hadir ke sekolah mereka. Hal itu, sekaligus menyalurkan energi-energi baik selama agenda roadshow berlangsung.

Respon positif juga hadir dari Kepala Sekolah SMAN 10 Surabaya, Budi Santoso, M.Pd. Cht. “Roadshow DBL adalah momentum yang sangat bagus. Kami, warga SMAN 10 Surabaya bakal turut menyemarakkan kegiatan DBL. Anak-anak kami akan tampil di sana.”

“Jadi, saya akan gerakkan 1200 siswa untuk hadir ke DBL Arena. Kami akan terus mendukung roadshow DBL sampai kegiatan di lapangan yang akan terselenggara Agustus besok. Kita semarakkan bersama, dan sukses terus untuk semua kegiatan DBL,” kata Budi Santoso, pada sesi sambutan Roadshow DBL Surabaya 2024.

Baca Juga: Panas Terik Tak Halangi Semangat Unomania di Roadshow DBL Surabaya

Selepas sambutan, DBL mengajak warga SMAN 10 Surabaya atau Tentacles untuk seru-seruan dan menikmati beberapa penampilan. Mulai dari penampilan tim cheers sampai penampilan tim dance SMAN 10 Surabaya yang bakal berkompetisi di DBL Surabaya 2024.

Selain itu, juga terdapat beberapa games menarik, seperti kursi goyang, BeAT the Obstacle, serta game Hotin Cream. Tak lupa, Tentacles turut mengumandangkan chant andalan dan anthem kebanggaan di penghujung agenda roadshow kali ini.

DBL Arena menantikan janji para Tentacles yang bakal memadati area tribun di DBL Surabaya 2024 mendatang, yang akan diselenggarakan pada 8 Agustus sampai 11 Oktober 2024.

“Kalau kejutan dari kami akan banyak sekali. Mungkin dari 3D, koreo kertas, semua akan kita keluarkan. Jadi buat teman-teman semua, ayo kita ramaikan di DBL Arena nanti. Kita nribun bareng dan dukung tim basket dan tim dance jagoan kita,” kata Fio Muhammad, koordinator Tentacles.

Baca Juga: Menuju DBL Surabaya: Tak Main-main, Putri Sixteen Incar Singgasana Juara!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil SMAN 10 Surabaya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga