ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMKN 1 Banjarmasin

Srikandi SMKN 1 Banjarmasin punya target tinggi di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Kalimantan. Yap, mereka ingin memutus tren negatif yang selalu tercipta sejak 2019.

Srikandi SMKN 1 Banjarmasin selalu gagal menang di laga perdana. Lebih lagi beberapa laga bisa saja diamankan oleh SMKN 1 dengan kemenangan.

Musim lalu contoh terdekat srikandi SMKN 1 Banjarmasin nyaris menang di laga perdana. Bertemu dengan Smaven di laga perdana putri SMKN 1 Banjarmasin sejatinya punya peluang besar.

Kuarter pertama SMKN 1 Banjarmasin langsung menekan wilayah Smaven. Sayang, momentum tersebut gagal dijaga hingga kuarter pemungkas usai.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Camping Jadi Kegiatan Wajib Persiapan Srikandi Smama

“Kalau targetnya tahun ini sih semua anak pengen masuk ke final. Tapi, kita taruh fokus dulu lolos Fantastic Four. Intinya menang terus aja setiap laga,” ungkap Nabila Safitri, salah satu penggawa SMKN 1 Banjarmasin.

Target tinggi tersebut dipatok oleh srikandi SMKN 1 Banjarmasin bukan tanpa sebab. Melihat rekam jejak mereka selama mengarungi DBL Banjarmasin membuat Nabila Safitri dan kawan-kawan ingin mengukir cerita indah di musim ini.

Menuju DBL Banjarmasin Target Final, Putri SMKN 1 Banjarmasin Fokus Latihan!Foto bersama srikandi SMKN 1 Banjarmasin ketika merayakan ulang tahun sang pelatih

“Kita pengen bawa nama baik sekolah intinya. Kita usahakan dengan latihan-latihan yang sudah kita lakukan. Semoga bisa tercapai ya, Kak,” ujarnya.

Baca juga: Menuju DBL Banjarmasin: Putra Don Bosco Pasang Target Juara!

DBL Banjarmasin 2024 tinggal beberapa minggu lagi. Saat ini srikandi SMKN 1 Banjarmasin juga telah masuk dalam program latihan intens demi bisa mencapai target besar mereka. Nabila Safitri menceritakan keseruan latihan SMKN 1 Banjarmasin untuk persiapan DBL Banjarmasin 2024.

“Kita kalau sudah kumpul jadi satu itu pasti ada aja kejadian-kejadian yang bikin ketawa. Salah satunya itu ya waktu hukuman tim yang kalah main 5on5 itu jadi gerobak gitu hahahahaha. Seru lah pokoknya,” terang cowok berzodiak Libra.

Yap, cerita-cerita lucu tersebut juga masuk dalam proses persiapan srikandi SMKN 1 Banjarmasin. Plus menjadi cerita tersendiri masa putih abu-abu mereka. Semangat berlatih guys!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman SMKN 1 Banjarmasin

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY