ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jangan lupa merapat ke booth AZA Wear di USS Downtown Market guys!!

Sneakerhead wajib merapat! USS (Urban Sneaker Society) Downtown Market hadir lagi di Surabaya. Serangkaian acara USS Downtown Market dimulai sejak Jumat, 26 Juli hingga Minggu 28 Juli 2024 di Tunjungan Plaza 3.

Di sana kalian bukan hanya dibuat bingung dengan koleksi-koleksi sneakers yang siap menguras isi dompetmu aja. Ada begitu banyak acara-acara seru yang bakal hadir di USS Downtown Market.

Ada apa aja sih di USS Downtown Market? Salah satu keseruannya itu ada lapangan basket yang dibawa langsung oleh DBL Indonesia.

Nah, buat kamu abas yang sedang mempersiapkan diri buat tampil di DBL Surabaya, lapangan ini bisa jadi ajang mengukur kemampuanmu lho.

Eits, seru-seruannya tidak berhenti sampai di sana. Ada pula kegiatan seru yang nantinya hadir di booth AZA Wear.

Tenang, bukan cuman diskon pembelian aja lho yang bisa kalian dapatkan di booth-nya AZA Wear. Tapi, ada juga aktivitas seru yang bisa menginspirasimu untuk mengulik lagi sneakers kesayanganmu.

Yap, di USS Downtown Market 2024, AZA Wear bekerja sama dengan salah satu seniman visual, Xgo! Siapa sih Xgo itu?

Buat kalian yang kepo, Kak Xgo ini sudah dua dekade berkarya di dunia seni mural dan seni urban.

Kak Xgo itu merupakan founder dari kelompok street art Serikat Mural Surabaya dan pendiri Bunuhdiri Studio. Terhitung sudah ribuan karya visual jalanan yang dibuat oleh Kak Xgo mulai dari 2001 sampai sekarang.

Baca juga: Gas Seru-seruan Bareng di DBL Indonesia X USS Downtown Market!

Kalian Wajib Merapat ke Booth AZA Wear di USS Downtown Market!Kak Xgo ketika menjadikan rumah warga di desa Batu Upon, Kalimantan Tengah sebagai medianya berkarya (Foto: Akun Instagram @xgo_w)

Karya-karya visualnya juga bukan terbatas di ruang kota Surabaya aja! Tapi, ada pula di dinding-dinding kota Lombok, Bali, sampai Kalimantan yang pernah menjadi tempat Kak Xgo berkarya lho.

Selain menaruh fokus pada karya visual jalanan, Kak Xgo juga aktif membuat karya ilustrasi, grafis, komik indie dan zine.

Bahkan, ia sudah pernah menggelar empat kali pameran tunggal dan beberapa kali mengikuti pameran bersama. Tahun 2019 ia mengikuti festival Indo-Osaka di Osaka, Jepang!

Nah, ada dua sneakers dari AZA Wear yang bakal jadi bahan Kak Xgo untuk berkreasi lewat acara custom painting. Kak Xgo juga sudah mempersiapkan dua tema besar yang nantinya ia kreasikan di sepatu AZA 7 by Jackson. Oh iya, keseruan live painting ini hadir pada hari Minggu, 28 Juli 2024.

Aktivitas live painting ini bisa saja menjadi refrensi kalian untuk mengulik sneakers kesayangan. Selain live painting di sepatu AZA 7 by Jackson, Xgo juga bakal menjadikan booth AZA Wear sebagai tempatnya berkreasi lewat Mural Show Painting!.

So, buat kalian yang ngaku anak seni dan basket banget harus dateng nih di USS Downtown Market dan jangan lupa mampir ke booth AZA Wear ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY