ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret penggawa BSI Palembang ketika memastikan satu tempat di babak final DBL Palembang 2023

Mengincar kejayaan! Srikandi BSI Palembang (SMA BSI Palembang) memasang target juara di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera. DBL Palembang 2024-2025 menjadi musim ketiga bagi Anggun Anaila dan kawan-kawan berlaga di DBL. Selama dua musim mengarungi DBL Palembang, prestasi srikandi BSI Palembang bukan main.

 Pada tahun pertama mereka langsung menjadi jawara. Pun demikian pada tahun kedua skuad BSI Palembang berhasil menjaga takhta.

Musim ini menjadi momen mereka untuk menjaga hegemoni juara. Tak hanya menjaga mereka juga punya misi untuk menjadi sekolah pertama yang sukses meraih gelar juara tiga kali beruntun.

“Target kita tetap sama kayak tahun-tahun sebelumnya, jadi champion pasti,” buka Anjari Dhita Pramesthi, salah satu penggawa BSI Palembang.

Agar bisa menggapai mimpi besar di musim ini, srikandi BSI Palembang telah merapatkan barisan sejak lama. Bukan hanya berlatih melainkan juga mengenal satu sama lain agar tercipta suasana tim yang padu.

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Persiapan Lebih Matang, Pasukan IPEKA Pede Bersaing!

“Kita sudah banyak banget nih persiapannya dari jauh-jauh hari. Kita juga percaya satu sama lain biar nanti waktu tanding di DBL bisa kompak terus,” ungkapnya.

Percaya menjadi kata kunci persiapan panjang srikandi BSI Palembang. Selain berlatih keras dan membenahi kesalahan-kesalahan musim lalu, srikandi BSI Palembang juga fokus membangun rasa percaya satu sama lain.

“Kita sebagai satu tim selalu percaya satu sama lain. Setiap ada masalah atau apa kita selalu cerita dan cari jalan keluar bersama. Kita juga percaya kalau latihan selama ini bisa membawa hasil bagus (juara),” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Palembang: Putra Xaverius 1 Yakin Bisa Ukir Sejarah Musim Ini

Anjari Dhita juga mengungkapkan bahwa dirinya dan kolega percaya betul pada ramuan terbaik sang pelatih, Tedymartha Reza, di DBL Palembang 2024.

“Aku sama teman-teman percaya banget sama pelatih. Pelatih juga sudah kasih banyak program latihan ke kita,” cetusnya.

Bersinergi bersama agar bisa mengukir sejarah baru di DBL Palembang 2024. Semangat mempersiapkan diri genk!

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan kompetisi 3X3. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY