Kegiatan seru DBL Indonesia X USS Downtown Market sebentar lagi dimulai. Kalau kamu ngerasa jago basket dan paham betul dunia per-sneaker-an tidak afdal kalau kamu belum mampir ke Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Sejak tanggal 26 sampai 28 Juli 2024 bakal ada banyak banget acara seru di sana.

Mulai dari 1on1 Competition, terus ada 3X3 Competition, sampai games-games seru lainnya yang sayang banget kamu lewatin.

Eits, acaranya gak cuman itu. Buat kamu yang berhasil menjadi jawara harian di 1on1 Competition, kalian bakal menghadapi mystery guest yang telah ditentukan. Sebelum kalian kepo siapa sih guest star yang bakal menantang jawara harian 1on1, ada juga lho acara seru selama tiga hari DBL Indonesia X USS Downtown Market. Jumat, 26 Juli 2024 bakal ada Battle Percussion dari anak-anak suporter yang sering banget nribun di DBL Arena. Siapa mereka?

Kalau kepo gas aja langsung ke lapangan basket yang ada di USS Downtown Market guys. Sabtu, 27 Juli 2024 selain masih ada  duel 1on1 dan 3X3 Competition, di lapangan basket kalian juga bisa saksikan battle dance dari teman-teman DBL Dance Competition seri Surabaya tahun lalu!

Hmmm, kira-kira siapa nih yang bakal adu joget dan koreo gerak tari di sana ya? Minggu, 28 Juli kegiatan serunya masih berlanjut. Bakal ada Maskot Challange dari beberapa sekolah yang mengikuti DBL Surabaya! Booth AZA Wear juga punya kegiatan custom live painting yang langsung dibawakan sama Kak Xgo, salah satu seniman visual kondang dari Surabaya!

Baca juga: Hadir di USS Downtown Market, AZA Hadirkan Xgo!

Keseruan DBL Indonesia X USS Downtown Market 2023

Nah, karena sudah membahas serangkaian besar acaranya, sekarang giliran DBL Play mengumumkan siapa saja sih yang bakal menjadi mystery guest di 1on1 CompetitionDBL Indonesia X USS Downton Market. Jawara 1on1 Competition hari pertama (Jumat, 26 Juli 2024) bakal ditantang sama Arvhie Hanafi. Siapa sih yang gak kenal sama Arvhie Hanafi salah satu influencer asal Surabaya yang sering banget nribun di DBL Arena pas SMAN 2 Surabaya main.

Hari kedua ada siapa? Tenang, hari kedua dijamin lebih seru. Pemenang 1on1 Competition pada hari kedua bakal menantang Robby Maulids! Mas Robby sendiri biasa dikenal dengan konten-konten kocaknya di TikTok dan Instagram. Jaminan laga yang seru melawan jawara 1on1 Competition hari kedua sudah pasti lah.

Minggu, 28 Juli 2024 jauh lebih seru! Jika sebelum-sebelumnya jawara 1on1 Competition melawan influencer Surabaya, Hari Minggu sang jawara sudah ditunggu Jacquelyn Chandra! Kak Jacquelyn ini aktif banget di basket. Sudah pasti doi tidak bakal memberikan kemenangan secara cuma-cuma.

Baca juga: Gas Seru-seruan Bareng di DBL Indonesia X USS Downtown Market!

Nah kan selain menjadi tempat buat seru-seruan bareng teman-teman, kamu juga bisa mengukur kemampuanmu di basket kan? Semakin tertantang kan buat ngalahin mereka? 

Oh iya, Kegiatan seru-seruan ini juga masuk dalam rangka pra-event gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java-North lho. So, tak tunggu di acara DBL Indonesia X USS Downtown Market yo rek! 

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara