Zihad Visabililah, salah satu pemain putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, mengaku sudah tidak sabar untuk berangkat ke Amerika Serikat. Ditemui saat melakukan Training Center di Jakarta, 21 Juli 2024, Zihad mengatakan ia ingin bisa memenangkan turnamen yang diikuti All-Star nanti.

Tim putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sendiri dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat pada 23 Juli 2024 dini hari. Mereka akan bertolak ke Amerika setelah semua pemain berkumpul di Jakarta.

Disinggung soal hiburan di Amerika, cowok kelahiran Sumedang ini punya cerita yang lucu. Saat ditanya barang-barang yang ingin ia beli di Amerika Serikat nanti, Zihad justru tampak lesu.

Baca juga: Tolak Tawaran ke Korea, Elang Dewanto Pilih ke Amerika Bareng All-Star 2024

Bagaimana tidak, Zihad tidak sengaja meninggalkan uangnya di lemari baju ketika ingin berangkat ke Jakarta. Padahal, ia sudah menukar uangnya dari Rupiah ke Dollar.

Makanya, ketika disinggung soal belanjaan dan titipan dari kerabatnya, pemain dari SMA BPK Penabur Cirebon ini tidak bisa berjanji ia bisa membelikan oleh-oleh dari Amerika Serikat nanti.

"Nggak tau, nih, bakal belanja apa nanti. Duit saya malah ketinggalan di lemari waktu lagi packing. Semoga duitnya masih utuh waktu saya pulang nanti, hahaha," ucap Zihad.

Sebelum berangkat ke Negeri Paman Sam itu, Zihad dan empat pemain putra All-Star lainnya melakukan TC di Jakarta. TC kedua ini berlansung sejak 20 hingga 22 Juli 2024.

Baca juga: Jalani TC Kedua di Jakarta, Putra DBL All-Star 2024 Makin Solid!

Ini merupakan TC terakhir sebelum mereka akan berangkat ke Chicago, Amerika Serikat nanti. "Ekspektasi saya di sana, sudah pasti bisa juara turnamen yang kita bakal ikuti," cetusnya.

Pemain dengan tinggi badan 196cm ini juga mengatakan ia takjub dengan kemampuan atlet-atlet basket asal Amerika Serikat. Kemampuan mereka justru membuat Zihad termotivasi untuk menjadi student athlete yang lebih baik.

"Amerika tuh orang-orangnya kayak orang gila! Gila basket banget atlet di sana, latihannya disiplin banget, kayak robot. Makanya nggak sabar buat tanding, belajar, dan juara di sana," lanjut Zihad.

Wah, teman-teman Zihad, sabar ya, kayaknya nanti bakal dapet oleh-oleh sedikit. Zihadnya lebih fokus mikirin turnamen sampai duitnya ketinggalan! (*)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Jakarta Hari Ini 6 Oktober 2024
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Tak Ambil Pusing, Putra Smariduta Pede Hadapi DBL East Java Championship 2024