ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Jakarta - West akan memulai roadshow perdananya pada Senin, 21 Juli 2024. SMA Bunda Hati Kudus Jakarta menjadi destinasi pertama gelaran roadshow kali ini.

Pada roadshow yang dilaksanakan pada pukul 13:30 WIB itu, akan dihelat pengenalan para pemain Bunda Hati Kudus sebagai sajian utama. Mereka nantinya akan bersaing memperebutkan gelar juara region barat musim ini.

Baca juga Coach All-Star Dapat Pengalaman Berharga Ikuti Tes Lisensi Pelatih Standar NCAA

Tidak berhenti sampai di situ, roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Jakarta - West nantinya turut menghadirkan penampilan dance team serta sejumlah ekskul yang akan memeriahkan acara.

Acara roadshow juga akan dimeriahkan oleh aksi suporter sekolah yang akan memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Mereka pula yang akan memberikan sokongan moral kepada para pemain yang akan berjuang saat perhelatan DBL Jakarta Barat dimulai.

Gelaran roadshow ini diadakan lantaran antusiasme para pelajar SMA yang besar terhadap DBL Jakarta Barat sekaligus menyambut musim baru dengan Bunda Hati Kudus sebagai destinasi pertama.

Baca juga Nih Jadwal Pertandingan Skuad DBL All-Star di Nike Tournament of Champions 2024

Para tim yang akan berkompetisi bakal datang dengan harapan serta semangat baru demi menjadi yang terkuat di Jakarta Barat. Hadirnya roadshow bakal turut membangun atmosfer kompetisi yang semakin meriah.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Jakarta - West akan digelar pada tanggal 9 hingga 13 Agustus mendatang. Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol kembali menjadi tempat bertandingnya para student athlete itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 digelar di 31 kota dan 23 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 juga menampilkan AZA 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY