ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 telah menghabiskan lima hari di Chicago, Amerika Serikat. Mereka telah melakukan banyak hal di sana, mulai dari berlatih dan bertanding di Nike Tournament of Champions.

Nah, selain berlatih dan bertanding, cewek-cewek All-Star 2024 ini juga sudah berkeliling mengitari Chicago. Bahkan, mereka juga sempat shopping barang-barang yang mereka incar.

Keira Ammabel Hadinoto jadi salah satu pemain putri All-Star 2024 yang turut men-checklist salah satu wishlist belanjaannya. Alumnus dari SMAN 70 Jakarta itu baru saja membeli sepatu basket incarannya.

Baca juga: Jumpa Tim Colorado dan Texas, DBL Indonesia All-Star 2024 Penuh Kontak Fisik

“Karena warnanya ungu, dan aku sudah punya sepatu yang seri pertamanya, akhirnya aku beli Sabrina 2. Yang pertama enak banget dipake, jadi beli yang kedua deh,” ujarnya.

Sebenarnya, list belanjaan cewek berusia 18 tahun ini nggak cuma sepatu aja. Dia juga berencana beli tas ketika di Chicago nanti. Niat ini sudah dia rencanakan sejak ia masih menjalani TC pertama di Surabaya pada Juni lalu.

“Aku mau banyakin belanja di sini hahaha,” cetusnya.

Baca juga: Evangeline Clarissa Bangga Bertemu All-Star di Tournament of Champions

Agenda putri All-Star selanjutnya akan melakoni dua pertandingan lagi di Tournament of Champions, Minggu, 21 Juli 2024. Tim putri akan bertemu dengan EOSC dan MO Phenom StL Truck.

Sebelumnya, mereka menelan kekalahan atas Grit 17U Respect. Putri All-Star juga harus tunduk di gim kedua atas Just Play Elite 17U United. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY