ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2024-2025 balik lagi menyapa seluruh student athlete di Indonesia. Bersamaan dengan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 yang bakal berlangsung di 31 kota 22 provinsi di Tanah Air.

Nah, seperti musim-musim sebelumnya, DBL Dance Competition musim ini juga punya tema besar yang harus dipenuhi oleh para pesertanya. Tema DBL Dance Competition 2024-2025 adalah Move Up.

Lewat tema ini, tim dance ditantang untuk membuat konsep koreografi yang mencerminkan anak muda Indonesia dalam bergerak maju, mengembangkan karya, dan meningkatkan pencapaian dalam berbagai bidang, baik besar maupun kecil.

Buat para tim dance sudah pasti bisa membayangkan, dong, mau bikin koreografi seperti apa? Terus, sudah pasti terbayang juga, dong, mau pakai lagu dan kostum seperti apa?

Karena tema Move Up ini erat hubungannya dengan anak muda Indonesia yang penuh semangat dan ambisi, DBL Play punya rekomendasi lagu yang cocok digunakan oleh tim dance buat tampil di DBL Dance Competition 2024-2025.

Inget, ya, rekomendasi lagu dari DBL Play ini cuma sekadar bahan referensi tim dance saja. Artinya, kamu bisa eksplor lagu-lagu lain yang sesuai dengan konsep tarian kamu.

Nah, apa aja sih, rekomendasi lagu yang cocok buat tema Move Up DBL Dance Competition 2024-2025? Berikut 5 rekomendasi lagunya!

1. Katy Perry - Roar

Lagu Katy Perry satu ini memang sudah lama rilis. Tapi, lirik lagunya masih sangat relate sama anak muda zaman sekarang, lho. Lagu Roar mencerminkan seseorang yang pantang menyerah dan memperjuangkan ambisinya buat jadi juara.

2. The Greatest Showman - This Is Me

Kamu pasti tahu, kan, film yang sempat populer di zamannya berjudul The Greatest Showman? Film ini punya alur yang seru dan menceritakan tentang perjuangan tokoh-tokoh di dalamnya. Lagu-lagu di dalam film ini juga dapat jadi referensi kamu buat tampil di DBL Dance Competition. Seperti lagu This Is Me ini.

3. Sheila on 7 - Melompat Lebih Tinggi

Udah nggak diraguin lagi gimana kualitas lagu Indonesia. Salah satunya punya Sheila on 7 ini, nih. Lagu Melompat Lebih Tinggi bisa banget buat kamu jadiin referensi bikin koreografi buat DBL Dance Competition. Apalagi, lirik di dalam lagu ini juga 'klik' banget sama tema Move Up.

4. Kendrick Lamar - DNA

Konsep koreografi kamu temponya cepet? Butuh lagu hip-hop atau rap? Cocok banget, sih, pakai lagunya Kendrick Lamar ini. Nggak cuma lagu DNA yang bisa kamu jadikan referensi buat tampil di DBL Dance Competition, lagu lain dari Kendrick juga bisa kamu gunakan, lho.

Sssttt... tahu kan lagu barunya Kendrick Lamar yang lagi viral itu?

5. Tulus - Manusia-manusia Kuat

Siapa sih yang nggak kenal Tulus? Solois Indonesia yang fenomenal ini punya segudang lagu yang easy listening. Nah, salah satu lagu punya Tulus yang berjudul Manusia-manusia Kuat ini bisa banget kamu gunakan buat jadi referensi tema Move Up. Liriknya dalem banget!

Kalau sudah dapat referensi lagu buat tema Move Up, sudah siap dong buat ikutan DBL Dance Competition? Siapkan tim kamu sebaik mungkin, ya! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY