ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agenda besar tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dimulai. Mereka akan mengikuti Nike Tournament of Champions di di McCormick Place Convention Centre, Chicago. Turnamen itu digelar 19-22 Juli 2024.

Nike Tournament of Champions adalah turnamen musim panas tahunan paling bergengsi untuk pebasket perempuan tingkat sekolah menengah atas. Turnamen ini juga menjadi kompetisi basket junior perempuan terbesar yang berlisensi NCAA. 

Kompetisi tersebut menyediakan beberapa kelompok usia, di antaranya 17U, 16U, 15U, 14U, hingga 13U. Dalam hal ini, skuad elite DBL Indonesia All-Star 2024 masuk dalam kategori 17U. 

Setiap tim yang bersaing di Nike Tournament of Champions bermain sebanyak enam kali. Tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan bermain satu gim di hari pembuka.

Pertandingannya sendiri digelar dalam format 2x15 menit. Apabila margin kedua tim di atas 20 poin, maka jalannya pertandingan akan menjadi waktu kotor. 

Untuk foul, di gelaran ini akan ada foul out dengan batas individual foul adalah enam kali. Untuk team foul baru dihitung setelah 10 kali individual foul. Setiap tim dapat dua kali timeout per babak. 

Tim putri akan bertemu dengan Exodus NYC Elite pada Jumat 19 Juli 2024 pukul 08.00 waktu Amerika Serikat atau 20.00 Waktu Indonesia Barat.

Exodus NYC Elite merupakan klub basket asal asal New York yang didirikan pada 1998 oleh Robert Apache Paschall. 

Sehari setelah bertemu Exodus NYC Elite, Sabtu 20 Juli 2024, tim putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akan bermain dua kali. Pertama mereka bertemu GRIT U17 Respect. Lalu menantang Just Play Elite U17.

Pada hari Minggu, 21 Juli 2024, tim asuhan coach Risdianto dan asistennya Bisma Sabda akan melakoni dua game melawan EOSC dan MO Phenom Stl Truck.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY