ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yualita Rency ketika berlatih bersama skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di Chicago, Amerika Serikat

Skuad putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 telah tiba di Chicago, Amerika Serikat pada Selasa, 16 Juli 2024 waktu Amerika Serikat atau Rabu, 17 Juli 2024 waktu Indonesia.

Bagi beberapa penggawa DBL All-Star, berangkat ke Amerika Serikat menjadi pengalaman pertama. Pun demikian dengan pengalaman naik pesawat dengan durasi di atas sepuluh jam lebih.

Salah satunya yang baru pertama kali merasakan perjalanan jarak jauh selama 22 jam lebih di pesawat adalah Yualita Rency.

Penggawa DBL All-Star asal SMA Tritunggal Semarang tersebut merupakan salah satu pemain yang baru pertama berangkat ke Amerika Serikat. Baru pertama pula berada di pesawat dengan durasi yang lama.

Baca juga: Petualangan Praisey Blessed di Amerika Serikat Dimulai!

“Kemarin pertama kalinya aku penerbangan juauh. Mana aku takut naik pesawat lagi hahahhahaha,” ungkapnya.

Yup, Rency -sapaan karibnya- mengaku sempat overthinking ketika sedang berada di pesawat menuju Amerika Serikat. Menurutnya waktu yang lama tersebut bisa membuatnya gelisah karena tak kunjung sampai.

“Pastinya overthinking hahahahaha. Kalau gak sampe-sampe itu bikin aku panik gitu lho. Perasaan sudah lama tapi kok gak landing-landing,” sambungnya.

Rency mencoba untuk mengatasi rasa gelisah tersebut dengan menanyakan beberapa hal ke anak-anak All-Star lainnya. Ya, beberapa dari mereka sempat tergabung di skuad DBL All-Star 2023. Setidaknya sudah tahu apa saja yang dilakukan di pesawat.

Baca juga: Skuad Putri DBL All-Star 2024 Mampir ke 360 Observation, Nikmati Skyview Chicago

“Kemarin sih aman ya engga ada masalah yang bikin aku overthinking. Kalau semisal kemarin sampai turbulensi nah itu yang mungkin aku langsung overthinking,” terangnya.

Yualita Rency, SMA Tritunggal SemarangBerangkat ke Amerika Serikat merupakan pengalaman pertama Yualita Rency, penggawa SMA Trtitunggal Semarang

Selama perjalanan ke Amerika Serikat kemarin ia hanya berpasrah dan akhirnya kini untuk pertama kalinya menginjakan kaki di Chicago. "Kemarin itu ya cuman Bismillah aja hahahaha. Sama berdoa biar perjalanannya lancar," cetusnya.

Selain jalan-jalan menikmati pemandangan kota Chicago, Rency dan kolega juga berlatih bersama DaShaun Thomas, pelatih kawakan asal Chicago.

Profil penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY