Petualangan dimulai. Berangkat ke Amerika Serikat menjadi pengalaman perdana Praisey Blessed, salah satu penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Ya, Praisey saat ini masih duduk di bangku kelas 11 SMA. Artinya ia masih punya dua kesempatan lagi untuk berpetualang bersama DBL All-Star andai performanya tetap konsisten seperti saat ini.

Tahun pertamanya sebagai seorang student athlete Praisey cukup kesulitan dalam menjaga dua hal tetap seimbang. Kedua hal yang dimaksud adalah akademik dan nonakademik. Ia mengaku sempat butuh banyak penyesuaian. Tapi, Praisey bisa membuktikan bahwa ia mampu menjaga neraca tetap seimbang.

“Sempat ngerasa kalau ngimbanginnya itu susah. Tapi, aku coba bawa enjoy aja,” ungkapnya.

Baca juga: Skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Tiba di Chicago, Amerika Serikat

Oh iya, Praisey merupakan MVP Kopi Good Day DBL Camp 2024. Bisa dibilang pencapaiannya komplet pada tahun pertamanya melantun. Hanya saja kurang satu titel lagi, MVP DBL West Java.

“Sedikit susah buat ngatur rasa biar gak cepat puas. Aku juga beberapa waktu (selama pemusatan latiahan DBL All-Star) juga sempat terlena. Terlena karena aku sudah All-Star gitu-gitu,” ujarnya.

Beruntungnya Praisey mengaku berada di lingkungan yang tepat. Teman sekelilingnya saling mengingatkan untuk tetap berada di jalur yang semestinya.

“Ada banyak orang yang selalu ngingetin aku buat tetap humble dan gak boleh puas,” sambungnya.

Baca juga: SKUAD PUTRI DBL ALL-STAR 2024 MAMPIR KE 360 OBSERVATION, NIKMATI SKYVIEW CHICAGO

Ada begitu banyak cara yang dilakukan Praisey untuk tetap berada di jalur tersebut. Salah satunya adalah mengganti gaya rambutnya ketika di pemusatan latihan kedua DBL All-Star 2024.

Pada pemusatan latihan pertama gaya rambutnya seperti Praisey pada umumnya. Di pemusatan latihan kedua ia seperti Jaden Smith di film Karate Kid.

Mungkin itu salah satu caranya untuk menikmati setiap proses. Kini Praisey sudah tiba Amerika Serikat bersama teman-teman DBL All-Star lainnya. Praisey dan kolega baru saja tiba pada Selasa, 16 Juli 2024.

Mereka mendarat di O'Hare International Airport, Chicago, Illinois, Amerika Serikat pukul 16.00 waktu AS atau pada 17 Juli 2024 pukul 04.00 waktu Indonesia. Selamat menikmati momen dan selamat belajar!

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Jakarta Hari Ini 6 Oktober 2024
Tak Ambil Pusing, Putra Smariduta Pede Hadapi DBL East Java Championship 2024
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!