ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Yualita Rency di pemusatan latihan kedua Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Masih ingat cerita Yualita Rency, penggawa SMA Tritunggal Semarang, yang sudah punya tanggungan oleh-oleh di Amerika Serikat? Kali ini cerita tersebut berlanjut. Kepada DBL Play ternyata barang oleh-oleh yang harus ia bawa pulang ke Indonesia bertambah.

Selain harus membelikan titipan coaches board untuk pelatihnya, Rency juga sudah punya checklist oleh-oleh untuk teman-temannya.

“Teman-teman sih gak minta secara langsung gitu oleh-olehnya. Tapi, mereka kayak ngode-ngode gitu,” ujarnya.

Ya, berangkat ke Amerika Serikat menjadi pengalaman perdana Rency. Sekadar pengingat perjalanannya di kompetisi DBL terbilang baru. Tapi, catatan prestasinya sungguh mentereng.

Baca juga: Belum Berangkat ke Amerika, Yualita Rency Sudah Banjir Titipan!

Pada tahun pertamanya ia sukses mempersembahkan gelar juara DBL Central Java untuk Tritunggal. Terpilih sebagai MVP DBL Central Java dan terpilih masuk sebagai penggawa DBL All-Star.

“Sebenarnya ini hasil kerja keras aku latihan selama satu tahun. Mulai dari senang sampai jenuh latihan sudah pernah aku rasain semua,” ungkapnya.

Di Amerika Serikat nanti Rency juga tak mau melupakan teman-temannya. Jasa teman-temannya juga begitu krusial. Mereka selalu hadir kala Rency sedang butuh tempat untuk bercerita. “Aku mau bawain permen asli Chicago aja hahahahaha. Lumayan lah buat mereka kan, Kak,” terangnya.

Saat ini cewek yang baru saja naik ke kelas 11 SMA sedang menuju Amerika Serikat untuk pertama kalinya. Oh iya, doi baru aja melakoni pemusatan latihan kedua di Surabaya. pada 12-14 Juli 2024.

Baca juga: Nathania Nicole Terpilih Sebagai Kapten Putri DBL Indonesia All-Star 2024

Pemusatan latihan kedua bertujuan untuk meningkatkan ikatan antarpemain. Hal tersebut tentunya bertujuan untuk kekompakan tim.

Adanya pemusatan latihan kedua ini membuat Rency punya jadwal yang cukup padat. Sebelum ke Surabaya ia berlatih untuk persiapan PON Aceh-Sumatera Utara 2024. “Sempat takut kalau cedera. Tapi, aku coba jaga badanku sebener mungkin. Pemanasan sama pendinginan  yang bener juga,” cetusnya.

Jaga kondisi, Rency! Ditunggu cerita Rency dan oleh-olehnya di Chicago nanti ya!

Kopi Good Day DBL All-Star 2024 merupakan skuad elite yang terseleksi melalui program Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY