ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 segera dimulai. Tidak hanya tim basket saja yang wajib mendaftar. Tim dance sekolah juga wajib berpartisipasi untuk mendampingi dan berkompetisi di DBL Dance Competition 2024-2025.

Sama seperti musim sebelumnya, DBL Dance Competition adalah sebuah kompetisi dance yang juga berada dalam satu rangkaian agenda DBL musim ini.

Setiap penyelenggaraan DBL Dance Competition, DBL Indonesia selalu menetapkan tema yang harus diadopsi oleh para tim dance. Di musim sebelumnya, tema yang diusung adalah FYP (Fun, Youthful, dan Popular).

Baca juga: 20 Tahun DBL Dance Jadi Wadah Berkreasi Anak Muda

DBL Dance Competition 2024-2025 mengusung tema Move Up. Tema ini mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk bergerak maju, mengembangkan karya, dan meningkatkan pencapaian dalam berbagai bidang, baik besar maupun kecil. 

Semangat  dari tema Move Up ini tak hanya soal prestasi, tapi juga tentang perjalanan dan proses yang dilalui setiap individu dalam mencapai mimpinya.

Bagi para peserta DBL Dance Competition 2024-2025, tema ini menjadi inspirasi utama dalam menuangkan kreativitas mereka melalui koreografi tari. 

Koreografi yang ditampilkan tidak hanya menghibur penonton, tetapi juga mengandung pesan dan memiliki alur cerita yang jelas. Inspirasi untuk tema ini dapat berasal dari kehidupan pribadi, cerita inspiratif dari orang lain, atau isu-isu sosial yang terjadi di sekitar mereka.

Kebebasan berekspresi menjadi kunci dalam DBL Dance Competition 2024. Para peserta bebas mengeksplorasi berbagai genre tari dan gaya mereka masing-masing, asalkan tetap sesuai dengan tema Move Up. 

Baca juga: Tak Hanya Basket, 20 Tahun Pula DBL Menjadi Panggung Tari untuk Tim Dance!

Melalui tema ini, DBL Dance Competition 2024-2025 ingin memberikan wadah bagi para pemuda Indonesia untuk mengekspresikan diri, menunjukkan bakat, dan menginspirasi orang lain untuk terus bergerak maju dan meraih mimpi mereka.

Seluruh tim dance sekolah bisa melakukan pendaftaran langsung melalui aplikasi DBL Play. Sebelum itu, peserta wajib memperhatikan beberapa regulasi terkait jumlah peserta tim dance yang akan didaftarkan.

Bagi kota yang memberlakukan sistem gugur, tim dance wajib mendaftarkan minimal 8 orang dan maksimal 12 orang, serta tiga orang crew dance dalam satu tim.

Baca juga: Alur Pendaftaran DBL 2024-2025, Catat Nih!

Sementara untuk kota yang menggunakan sistem setengah kompetisi wajib mendaftarkan minimal 10 orang dan maksimal 12 orang, serta tiga orang crew dance dalam satu tim. (*)

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY