ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebentar lagi skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 bakal bertolak ke Amerika Serikat. Mendekati keberangkatan itu, mereka harus menjalankan satu agenda lagi. Yakni Training Center (TC) atau pemusatan latihan.

TC ini sendiri digelar secara terpisah. Tim putri melaksanakan TC di Surabaya, Jawa Timur pada 12-14 Juli 2024. Sementara tim putra bakal melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada 20-22 Juli 2024. 

Jelang keberangkatan tim All-Star, salah satu pemain mengaku tidak sabar dan sangat antusias. Dia adalah Keira Ammabel Hadinoto. Alumnus SMAN 70 Jakarta itu mengatakan bakal banyak shopping ketika di Amerika Serikat nanti.

Baca juga: Hubungan Spesial Antara DBL dan Keira Hadinoto

"Aku mau banyak belanja aja. Mau belanja sepatu, tas, pokoknya banyak deh," cetus Keira.

Keira mengatakan, alasannya ingin belanja ketika di Amerika Serikat nanti sekaligus menjadi hadiah untuknya yang habis berulang tahun ke-18. Ya, anak dari Ronald Hadinoto itu baru saja berulang tahun pada 11 Juli 2024 lalu.

Nah, rencana shopping di Amerika Serikat nanti ia anggap sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya. "Senang, lah, ulang tahun dirayain ke Amerika Serikat, hahahaha. Aku nggak buka jastip, ya. Tapi memang pengin belanja aja," ujarnya.

Baca juga: Dari DBL Camp Langsung Tanding Bersama Timnas, Keira Ammabel: Pengin Healing!

Saat ini, Keira dan pemain putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 telah tiba di Surabaya untuk menjalani Training Center sampai 114 Juli 2024 mendatang. Mereka akan kembali berlatih dan melakukan scrimmage game sebelum berangkat ke Amerika Serikat.

Rencananya, putri DBL Indonesia All-Star akan melakukan scrimmage game melawan putra The Lions KU 15 dan tim PON Jawa Timur. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY