ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dinda Cantika ketika di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Sedikit lega. Beberapa student athlete yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMA sedang berada pada fase bahagia. Yup, selain sebentar lagi mereka telah menamatkan masa SMA, kegiatannya juga tak begitu padat seperti sebelumnya.

Paling beberapa kegiatan yang membuat berat hanyalah mempersiapkan diri untuk melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi. Sisanya mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermain dan bersantai.

Dinda Cantika Aulia Ari, salah satu penggawa SMA YP Unila Bandar Lampung, merupakan salah satu yang mengalami momen-momen lega karena sudah tak ada lagi tanggungan akademik.

Yup, selama tiga musim Dinda -sapaan karibnya- membela Smanila -SMA YP Unila Bandar Lampung- di DBL Lampung. Sekadar pengingat, perjalanan Dinda juga tidak mudah. Dari tiga kali berlaga di DBL Lampung, ia baru saja sukses mengukir cerita manis ketika tahun terakhir. Yup, Dinda sukses membawa Smanila menjadi kampiun DBL Lampung.

Baca juga: Pertama Kali Membela Timnas, Jeremy Abner Dapat Pengalaman dan Ilmu

Saat ini ia sedang berada pada fase paling santai dalam hidupnya, “Karena aku lagi di fase life after graduation. Ternyata itu sangat membosankan hahahaha. Gak ngapa-ngapain,” ungkapnya.

Pada momen-momen seperti ini justru rasa bosan mendatangi Dinda. Pada akhirnya ia punya cara untuk tetap beraktivitas sembari menikmati momen-momen transisi dari masa SMA ke perkuliahan, “Aku jadi nyari kesibukan aja sih. Main keluar sama teman sama kadang latihan basket juga,” imbuhnya.

Yup, Dinda tak bisa jauh dari basket. Ia bahkan masih menjaga sentuhannya demi bisa terus bermain basket. “Ya itung-itung olahraga juga kan ketimbang gak ngapa-ngapain. Aku juga beberapa kali masih ikut lomba kok,” terangnya.

Oh iya, Dinda sendiri sudah dua kali ikut DBL Camp. Pada kamp pertama (2023) ia pulang dengan segudang pengalaman dan pembelajaran. Di DBL Camp keduanya (2024) Dinda berhasil menembus Top 50 campers. Good luck for the next journey, Dinda!

Baca juga: Melawan Rasa Puas ala I Nyoman Aldo Dharma

Dinda Cantika merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Dinda Cantika bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY