Kopi Good Day DBL Camp 2024 dikenal dengan persaingannya yang begitu ketat. Pasalnya semua pemain terbaik dari seluruh penjuru Indonesia saling merebutkan tiket Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Tercatat, lebih dari 200 campers berkumpul di DBL Camp 2024. Dan hanya ada 12 kursi dari masing-masing sektor yang bisa diamankan. Itulah mengapa pemusatan pelatihan basket pelajar SMA terbesar se-Tanah Air itu begitu mencekam.

Hal tersebut, divalidasi oleh Sherly Fabiola Kusuma. Pemain anyaran SMA Bopkri 1 Yogyakarta itu menjajal DBL Camp perdananya musim ini. 

“Persaingannya benar-benar ketat sih. Jujur, aku pribadi merasa pas awal-awal DBL Camp suasananya serius dan sedikit mencekam. Apalagi tahun ini pertama kali aku ikut juga,” kata Sherly.

Baca Juga: Razaan Pramono, Otak dari Segala Kejahilan di DBL Camp 2024

Sudah satu bulan berlalu. Bukannya kapok, kini Sherly justru rindu momen-momen tersebut. “To be honest, hari pertama paling mencekam. Mungkin karena fisik, dan kita pada canggung karena baru kenal juga,” sautnya.

“Tapi menurutku, melakukan drill dari coach tuh berkesan banget sih. Pokoknya beda aja melakukan drill pa di DBL Camp sama latihan biasa. Kalau di DBL Camp, kayak  agak gemetaran gitu. Nervous lah rasanya,” imbuh Sherly.

Masih ada dua musim bagi Sherly bakal membela SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Dirinya berharap, bisa mendapat kesempatan untuk menjadi wakil Yogyakarta di DBL Camp musim-musim berikutnya.

“Ketagihan dikit, hahaha,” celetuk Sherly. “Tapi DBL Camp memang ngangenin sih. Kangen deg-degannya, kangen ketemu teman-teman. Apalagi di sana suasananya tegang banget. Tapi kalau sudah pulang, rasanya pengen ngerasain lagi,” tukasnya.

Baca Juga: Pelajaran Berharga Gave Tumuwo di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Sherly Fabiola Kusuma bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara