ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kedekatan para campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024 sudah tidak diragukan lagi. Baru satu pekan menjalani karantina, mereka begitu dekat. Bahkan tak jarang sudah seperti saudara.

Hal tersebut tentu tak lepas dari interaksi yang terbentuk, baik di lapangan, maupun di luar lapangan. Baik disengaja, maupun tidak disengaja. 

Muhammad Razaan Pramono, pemain SMAN 5 Bogor (Fivers) punya pengalaman unik selama di DBL Camp. Siapa sangka? Dirinya adalah otak dari segala kejahilan yang terjadi.

Anti gabut. Razaan punya 1001 cara untuk menghilangkan rasa bosan. Sekaligus membentuk bonding dengan para campers. “Momen paling favorit waktu ngetok pintu kamar orang-orang sih,” jawabnya, lantas tertawa.

“Terus kita juga suka banget telfon random ke kamar campers lain. Kadang diangkat, kadang enggak. Kalau diangkat, dia pasti marah-marah. Soalnya kita telfon tuh jam 11 malam. Jadi mereka pasti keganggu. Sengaja hehe,” pengakuan Razaan.

Baca Juga: New Skill Unlocked! Saul Oktavian Makan Nasi Goreng Tanpa Sendok

Lebih dalam tentang aksinya, Razaan mengaku ide-ide tersebut muncul dari dalam dirinya. “Bingung gak sih malam-malam mau ngapain. Jadi ya ngasal. Coba telfonin kamar orang-orang,” jelasnya.

“Untungnya gak pernah salah sambung ya. Sejauh ini masih sesuai target. Masih nyambung ke campers-campers lain. Hahaha” sambungnya.

Muhammad Razaan - SMA Global Prestasi School

Tak hanya itu. Razaan juga punya aksi licik lainnya. “Ada lagi kejadian lucu lain. Tapi agak lupa pas hari ke berapa. Pokoknya kita keluar malam-malam, cari makan sama main kartu. Tetiba haus. Terus iseng aja pindahin dispenser ke depan kamar,” celetuk Razaan.

“Awalnya mau ambil minum, tapi kejauhan dispensernya. Jadi ngide, aku bilang deh ke Nevin buat pindahin dispenser bareng-bareng. Biar dekat kan. Terus akhirnya kita angkat berdua tuh ke depan kamar. Untuk pihak hotelnya gak marah,” candanya.

Baca Juga: Pelajaran Berharga Gave Tumuwo di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Muhammad Razaan Pramono bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY