Meskipun Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah berakhir, kenangan yang didapat oleh seluruh campers yang berpartisipasi masih membekas hingga saat ini.

Salah satunya adalah Dinda Cantika Aulia Ari Kesuma. Pemain asal SMA YP Unila Bandar Lampung (Smanila) itu mengaku merindukan momen kebersamaaan dengan campers lain di DBL Camp.

Perempuan berusia 16 tahun itu mengatakan, momen paling membekas untuknya adalah bisa menjalankan latihan selama sepekan dan berbagai suka duka dengan campers dari kota lain.

Baca juga: DBL Camp Perdana Buahkan Banyak Evaluasi Bagi Jessica Jollin

"Pas lagi latihan campur-aduk rasanya. Capek, tapi seru. Seneng juga bisa ada di situ karena bisa ketemu temen dari luar daerah," ujarnya.

Selain momen kebersamaan itu, Dinda juga mengaku kangen dimarahi oleh Kakak-kakak Panitia DBL Camp. Terutama panitia yang bertugas sebagai Liaison Officer (LO).

"Aku kangen suasana camp, latihan yang buat aku cape tapi gak buat aku patah semangat. Semua temen waktu camp asik-asik. Pengen ketemu sama mereka lagi kalo ada kesempatan, coachesnya juga pada baik banget, dan omelan Kakak-kakak LO-nya ngangenin banget," timpalnya.

Di tahun ini, Dinda berhasil tembus hingga ke Top 50 Campers. Sebelumnya, forward asal Smanila itu sebenarnya juga berhasil terpilih mengikuti DBL Camp 2023.

Baca juga: Gak Bisa Lihat Mahalini di DBL Fest, Debora Diaz: Eman Banget!

Namun, Dinda tidak berhasil melangkah lebih jauh. Ia turut bangga dengan pencapaiannya tahun ini, meskipun ia mengakui sempat minder dan pesimis ketika berlatih bersama campers lain.

"Aku merasa pesimis karena banyak banget temen-temen yang lebih jago dari aku. Untuk ngatasin pesimis itu dari mereka, kalo mereka bisa kenapa aku gak bisa. Hasilnya aku bisa masuk di Top 50, gak terlalu buruk lah ya," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Dinda Cantika Aulia Ari Kesuma dari SMA YP Unila Bandar Lampung selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga