Kopi Good Day DBL Camp 2024 berisi rangkaian latihan berat yang harus dilakukan oleh seluruh campers yang berpartisipasi. Latihan ini dilakukan pada pagi hari dan berakhir di sore hari.

Tak ayal, banyak campers yang kelelahan ketika menjalani latihan. Salah satunya adalah Sherly Fabiola Kusuma. Pemain asal SMA BOPKRI 1 Yogyakarta itu mengaku sempat kelelahan ketika menjalani latihan di DBL Camp.

Padahal, saat itu baru hari pertama Kopi Good Day DBL Camp 2024 dimulai. "Aku pernah pesimis, karena waktu day 1 DBL Camp sempat kaget sama drill-drillnya dan aku ngerasa kurang maksimal," ujarnya.

Baca juga: Akui Kurang Pede, Ade Rahmatullah Malah Tembus Top 50 Campers

Sepulangnya dari GOR Soemantri Brodjonegoro (venue Kopi Good Day DBL Camp 2024), pemain kelahiran 27 Oktober 2007 ini tidak langsung beristirahat.

Ia memilih untuk menelepon keluarganya. Bagi Sherly, dukungan dari keluarga bisa menjadi suntikan semangat untuknya menjalani DBL Camp di tahun ini.

"Akhirnya waktu di hotel aku telepon keluarga dan keluarga ngasih support. Mereka juga ngasih semangat dan selalu doain aku," tuturnya.

Usai menjalani rutinitas latihan selama sepekan di Kopi Good Day DBL Camp 2024, ia mengaku mendapat banyak pengalaman dan pelajaran. Hal itu, ungkap Sherly, berguna untuk perkembangan kemampuannya dalam bermain basket.

Baca juga: Persaingan Ketat DBL Camp Buat Ashabal Jannatil Sadari Banyak Kekurangan

Selain itu, kisah persahabatan juga ia dapat ketika mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Meskipun tidak bisa menggapai All-Star dan hanya finis di Top 50 Campers, Sherly mengaku menikmati momen kebersamaan yang ia dapat bersama campers lain.

"Selain pengalaman dan ilmu, aku dapat teman baru, Kak. Aku ketemu sama beberapa anak yang dulu pernah lawanan, terus kemarin ketemu lagi, kita kenalan dan bisa temenan akrab sampai sekarang," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profil Sherly Fabiola Kusuma dari SMA BOPKRI 1 Yogyakarta selengkapnya di halaman di bawah ini!

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara