Natasha Olivia merupakan pemain utama SMA Trimulia Bandung. Dia masuk dalam skuad Trimulia (SMA Trimulia Bandung) kala berhasil membawa pulang trofi DBL West Java musim 2021. Perannya di lapangan terbilang vital. Natasha Olivia kerap menjadi opsi dalam mendulang angka.

Tahun ini ia mengantongi 104 poin, 36 rebound, 26 asis, 21 steal selama enam laga.  Persentase tembakan gratisnya bahkan menyentuh angka 60 persen!

Namanya juga masuk dalam daftar campers yang menimba ilmu pada ajang Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Meskipun di DBL Camp ia hanya tembus Top 50 campers dan belum bisa mengantongi tiket menjadi penggawa Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, Natasha Olivia tetap ingin bermain basket walaupun sudah tidak duduk di bangku SMA.

Baca juga: To The Future: Lindy Evania Bimbang Lanjut Kuliah di Mana

Ya, pengalamannya berangkat ke DBL Camp merupakan kesempattan pertama sekaligus terakhirnya. Saat ini ia sedang sibuk untuk mempersiapkan diri mengurus beberapa tes untuk masuk perguruan tinggi.

“Kemarin aku coba ikut SNBP di Kedokteran Unpad (Universitas Padjadjaran),” ujarnya.

Jurusan kedokteran dipilih bukan tanpa alasan. Cewek yang memilih jurusan IPA di masa SMA tersebut memang sudah jatuh hati dengan pelajaran Biologi. “Karena suka sama Biologi sih. Aku tertarik di praktikum Biologi. Contohnya waktu itu melakukan pembedahan pada kodok untuk mengetahui anatomi tubuhnya,” ungkap cewek berzodiak Leo tersebut.

Meskipun hasil SNBP-nya masih belum bisa lolos, Natasha Olivia tak menyerah. Ia ingin menjajal lagi di SNBT, “Mau coba lagi ikut SNBT. Gak boleh patah semangat pokoknya,” imbuhnya.

Baca juga: To The Future: Windi Adinda Oceanty Lanjut ke Teknologi Pangan Unpad!

Menariknya, di tengah-tengah hiruk-pikuk mengurus perkuliahan, Natasha Olivia juga mendapat beasiswa di salah satu kampus yang terletak di Jakarta. “Ada beasiswa seratus persen di Binus (Universitas Bina Nusantara). Jurusannya yang ditawarin itu Hukum. Bimbang nih,” terangnya.

Semakin bingung menentukan bangku perkuliahan, Natasha Olivia hanya bisa menjamin satu hal. Ia masih tetap ingin melantun walaupun telah tamat SMA, “Harusnya tetap lanjut basket sih. Tapi, masih bimbang hahahaha. Semoga segera dapat kepastian, Kak,” cetusnya.

Natasha Olivia masuk dalam campers Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: To The Future: Lulus dari SMA, Nora Sibuea Incar Ilmu Komputer UGM

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Natasha Olivia bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Azalia dan Josiah Oracel, Kakak-adik dari Charis Kompak Basketan Sejak Kecil!