ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jonathan Arimbawa ketika dipanggil terpilih masuk dalam jajaran Top 50 campers Kopi Good Day DBL Camp 2024

Kopi Good Day DBL Camp 2024 memberi banyak warna bagi ratusan campers. Ya, selama kurang-lebih satu pekan mereka belajar, berlatih, dan bersaing di BDL Camp, ratusan campers punya cerita yang berbeda.

I Ketut Jonathan Arimbawa misalnya, campers asal SMAN 5 Mataram ini mengaku senang bisa berangkat dan merasakan atmosfer DBL Camp.  “Sedari awal itu aku sudah gak ada feeling kalau bakal bisa berangkat (ke DBL Camp). Eh, ternyata berangkat beneran. Seru banget lagi waktu di kamp,” ujarnya.

Sekadar pengingat, cowok yang akrab disapa Jonathan ini merupakan Honda MVP Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Sejak awal ia hanya ingin membawa sekolahnya meraih juara,

Baca juga: Hendak Pulang Usai DBL Camp, Vito Bratta Malah Dapat Panggilan Seleknas

“Jujur aku cuman ingin dapat juara DBL aja. Cuman main-main seperti biasa saja, gak ada harus terpilih first team atau sampai MVP,” ungkap cowok yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA tersebut.

Selama DBL Camp 2024 perjuangan Jonathan terbilang apik. Datang sebagai ruki ia berhasil masuk dalam jajaran Top 50 campers. “Berkesan sekali pokoknya DBL Camp pertama itu. Capeknya dapet terus ketemu banyak teman juga,” terang cowok dengan zodiak Aries tersebut.

Ya, kali pertama bertemu dengan pemain-pemain terbaik di series lain, Jonathan mengaku senang dan punya cerita tersendiri.

Baca juga: Bangga Tembus Top 24 Campers, Hosea Yedija Akui Kangen Campers dari Kota Lain

“Banyak teman-teman dari luar daerah yang asik-asik. Bisa tukar wawasan seperti belajar bahasa daerah mereka terus cerita-cerita soal basket di daerah masing-masing,” imbuh cowok yang mengidolakan Giannis Antetokounmpo, penggawa Milwaukee Bucks.

Oh iya, Jonathan sendiri masih punya satu kesempatan lagi untuk kembali ke DBL Camp musim depan. Saat ini paling terpenting baginya adalah menjaga konsistensi dalam melantun serta tidak cepat puas akan pencapaiannya. Selamat berjuang kembali, Jo!

Baca juga: Muhamad Laudy Kafa Sempat Cemaskan Kendala Bahasa di Kopi Good Day DBL Camp 2024

I Ketut Jonathan Arimbawa merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024. 

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil I Ketut Jonathan Arimbawa bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY