ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tangkapan lensa ketika teman-teman DBL Academy berlatih di MABA Stadium

Selesai sudah rangkaian Tour and Training tim DBL Academy di Malaysia. Perjalanan panjang Tour and Training dimulai sejak Senin, 13 Mei 2024, rombongan stage Hoops menutup perjalanan tim DBL Academy yang belajar, berlatih, serta bertanding di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ya, stage Hoops sendiri tiba sejak Jumat, 17 Mei 2024. Meskipun datang sebagai rombongna kedua dan terakhir, porsi mereka selama di Malaysia sama dengan adik-adiknya yang lebih dulu berangkat.

Goals kita dari awal memilih berlatih ke Malaysia itu untuk membuat anak-anak merasakan pengalaman baru berlatih dan bertanding di luar negeri,” ungkap coach Dimaz Muharri, Manager DBL Academy.

Baca juga: Tim DBL Academy Dapat Ilmu Mahal dari Mantan Pelatih Timnas Malaysia

Selain merasakan berlatih bersama salah satu pelatih legendaris Malaysia, coach Goh Cheng Huat, tim DBL Academy juga merasakan berlatih di MABA Stadium. MABA Stadium sendiri menjadi markas tim nasional bola basket Malaysia. Tak jarang laga-laga internasional digelar di MABA Stadium.

“Anak-anak senang banget waktu latihan di MABA Stadium. Kita semua tahu MABA Stadium sendiri cukup terkenal karena sering menggelar pertandingan-pertandingan internasional,” ujarnya.

Baca juga: Tim DBL Academy Dapat Banyak Pengalaman di Friendship Game Hari Ketiga

Selain menjajal lapangan internasional, tim DBL Academy stage Hoops juga menggelar latih tanding bersama sekolah-sekolah di Malaysia. “Tujuan dari friendship game ini kita ingin anak-anak meningkatkan confidence ketika di lapangan. Selain itu juga kita juga ingin anak-anak melakukan yang terbaik pada setiap kesempatan,” terangnya.

Saat ini tim DBL Academy sedang bertolak ke Indonesia. Setibanya di Indonesia, para pelatih DBL Academy berharap ilmu dan pengalaman yang didapat selama di Malaysia bisa terus bermanfaat.

Baca juga:  No Days Off! Hari Kedua di Malaysia, DBL Academy Gelar Dua Friendship Game

“Harapannya yang pasti semua ilmu bisa bermanfaat saat balik ke Indonesia. Pengalaman dan rasa confidence selama di Malaysia juga bisa terus muncul dan terus berkembang ketika nanti mereka berlatih di kota masing-masing,” cetusnya. Jangan cepat puas dan semoga ilmunya bermanfaat. Safe flight, Champs!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY