ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Inaya Faliza pada salah satu drill di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Inaya Diaz Faliza, campers asal SMAN 12 Bandar Lampung, berbagi momen-momen seru selama berada di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Sekadar pengingat berangkat ke DBL Camp merupakan pengalaman pertama Inaya. Berangkat pertama kali ke DBL Camp, cewek dengan tinggi 172 sentimeter ini punya beragam cerita-cerita keseruan selama di kamp.

“Kesannya menyenangkan sekali bisa berangkat DBL Camp. Capek sih sudah pasti, tapi bonusnya ketemu campers lain dari luar kota itu seru,” ujarnya.

Baca juga: Putri Natalie Kangen Seru-seruan Bareng Campers Papua dan Manado

Yup, menurut Inaya teman-teman barunya selama di DBL Camp memberi pengalaman dan warna baru dalam kehidupannya. “Kalau di dalam lapangan itu kita bersaing, di luar kita seru-seruan bareng. Menambah relasi juga kan,” imbuhnya.

Selama kurang-lebih satu minggu di DBL Camp, hampir setiap malam ia berbagi keluh kesah dengan campers lain. “Tiap malam itu kita pasti kumpul-kumpul. Cerita-cerita soal drill terus hal-hal lucu. Kadang sampai main games juga,” terang cewek dengan zodiak Scorpio tersebut.

Kegiatan berbagi keluh kesah dengan sesama campers, saling mendukung, hingga bertukar sosial media akrab dengan Inaya selama di kamp. “Kalau dari campers Lampung biasanya kita juga ada kumpul-kumpul sampai pesan makan online bareng-bareng,” kelakarnya.

Baca juga: Annisa Nuri Akui Kehilangan Kunci Hotel sampai Empat Kali saat DBL Camp

Ada satu momen yang selalu tinggal di hati Inaya. Momen ketika dirinya dan teman-teman merasakan sesuatu yang langka. “Waktu itu kalau gak salah di Jawa Barat sempat gempa dan dampak getarannya sampai ke Jakarta. Semua kamar pada keluar heboh gitu. Ngebekas banget sampai sekarang. Karena pada saling mengingatkan satu sama lain,” pungkasnya.

Inaya Faliza merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Inaya Faliza bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY