ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret Lindy Evania ketika melantun di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series

Bimbang. Guard andalan SMA 1 BPK Penabur Bandung, Lindy Evania, masih belum mendapat kepastian perihal di mana dia akan melanjutkan studi setelah lulus SMA.

Selama Kopi Good Day DBL Camp 2024, fokusnya sempat terpecah. Selain harus memikirkan hasil terbaiknya untuk DBL Camp, Lindy juga harus belajar dan mempersiapkan diri untuk tes masuk kuliah. “Aku waktu DBL Camp kemarin sempat izin gak ikut drill karena harus ikut tes di salah satu kampus swasta,” ujarnya.

Selain menyelesaikan satu tes di kampus swasta ternyata Lindy ingin menjajal untuk masuk ke kampus impiannya, Institut Teknologi Bandung. “Waktu itu belum keterima SNBP di ITB (Institut Teknologi Bandung). Ini mau coba UTBK juga,” ungkapnya.

Baca juga: To The Future: Ziella Manangsang Incar Kedokteran Uncen!

Jurusan Sekolah Bisnis dan Manajemen di ITB punya tempat tersendiri bagi Lindy Evania. “Menurut aku menarik ya jurusan SBM itu ketimbang yang lain. Terus kayaknya seru juga hehehehe,” terang cewek yang punya tinggi 153 sentimeter.

Sebentar lagi Lindy menamatkan masa putih abu-abunya. Tapi, ia berjanji untuk tetap bermain basket di tengah kesibukannya sebagai seorang mahasiswa, “Aku sih ingin lanjut basket terus walaupun sudah masuk kuliah. Tergantung nantinya aku keterima di mana, aku tetap basket,” cetusnya.

Selama Kopi Good Day DBL Camp 2024 perjalanan Lindy harus terhenti sebagai unselected player. Meski begitu ia senang pada akhirnya bisa berangkat ke DBL Camp meskipun dengan situasi yang jauh lebih hectic. "Menurut aku sayang banget kalau gak ikut DBL Camp. Aku sempat mau mengundurkan diri, tapi mikir lagi nanti gak bisa seru-seruan di DBL Camp," kelakar pemegang tiket wild card DBL Camp 2023. Semangat menentukan pilihan, Lindy!

Baca juga: To The Future: Angelica Qatrina Fokus Lanjutkan Studi Kedokteran Pasca SMA

Lindy Evania merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Lindy Evania bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY