ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dylan Wilbert ketika mengambil tembakan gratis di salah satu drill Kopi Good Day DBL Camp 2024

Ketemu banyak teman lama. Kopi Good Day DBL Camp 2024 selain menjadi tempat belajar dan berlatih ratusan campers, DBL Camp juga menjadi tempat beberapa campers untuk bertemu dengan teman-teman lamanya.

Ya, jika cerita perihal ketemu dengan teman lama yang sudah pernah bertemu di kamp tahun sebelumnya, Dylan Wilbert, campers asal SMA Kolese Loyola Semarang, punya cerita tersendiri.

DBL Camp 2024 merupakan kamp pertama sekaligus terakhirnya. Berangkat ke DBL Camp 2024 menjadi momen ia bertemu kembali dengan teman-teman lamanya, “Ketemu sama teman-teman lama. Kebanyakan malah dari luar Jateng (Jawa Tengah). Luar pulau itu rata-rata aku sudah kenal duluan dan ketemu lagi,” ujarnya.

Baca juga: Selain Tuai Ilmu dan Pengalaman, Jeremy Abner Akui Belajar Toleransi di DBL Camp

Sebelumnya Dylan pernah bertemu dengan beberapa campers di beberapa kompetisi, “Kenalnya ya waktu ikut seleksi-seleksi gitu. Sudah lumayan lama gak ketemu eh ketemu lagi di kamp,” ungkapnya.

Sayang, perjalanan Dylan di DBL Camp gagal berbuah manis. Ia harus puas menyandang status sebagai unselected player. Hal tersebut sempat membuatnya sedih, “Kalau dibilang puas atau engga ya aku gak puas. Siapa sih yang puas kalau dia gak kepilih All-Star,” terang cowok dengan zodiak Libra tersebut.

Baca juga: Audytho Almina Sedih DBL Camp Selesai: Nggak Bisa Ketemu Kawan-kawan Lagi

Namun, Dylan mengaku pulang membawa banyak pembelajaran yang bisa ia ambil dan terapkan, “Meskipun belum bisa kepilih aku bisa ambil banyak pelajaran. Fundamental basket terus ketenangan waktu main,” cetusnya.

Selanjutnya Dylan bakal melanjutkan studi di salah satu kampus di Surabaya. "Rencananya aku mau lanjut kuliah di Surabaya. Rahasia dong kalau kampusnya hehehe," kelakarnya. Sukses terus, Dylan!

Dylan Wilbert merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Baca juga: Tembus Top 50 Campers, Fhadil Ramadhan Ukir Memori Indah di DBL Camp

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Dylan Wilbert bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY