ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lebih banyak dapat pembelajaran. Berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024 bukan pengalaman pertama Felix Fie Navarine, campers asal SMAN 2 Banjarbaru, merasakan atmosfer DBL Camp. Tercatat ia sudah dua kali berangkat menimba ilmu di DBL Camp.

Tahun ini merupakan pengalaman kedua sekaligus terakhirnya.

Meskipun gagal mempertahankan titel Top 50 campers yang ia ukir di DBL Camp 2023, Felix mengaku jauh lebih banyak mendapat ilmu dan pelajaran baru di DBL Camp 2024.

Baca juga: Audytho Almina Sedih DBL Camp Selesai: Nggak Bisa Ketemu Kawan-kawan Lagi

“DBL Camp tahun ini lebih banyak dapat pelajaran. Padahal kan tahun sebelumnya aku sudah pernah ikut, tapi gak tahu tahun ini kayak lebih banyak aja ketimbang tahun lalu,” ujarnya.

Ya, Felix mencoba tabah ketika ia gagal menembus Top 50 campers. Cerita indah musim lalu tak bisa ia ukir di DBL Camp 2024, “Aku mencoba buat mikir kalau memang belum rezeki aku bisa lolos. Tapi, ternyata aku justru dapat lebih banyak pelajaran,” ungkapnya.

Menurut Felix bisa membawa pulang segudang ilmu dan pelajaran baru adalah sebuah berkat tersendiri menurutnya, “Banyak pelajaran yang bisa aku bawa pulang ke kota aku (Banjarbaru). Buat modal aku berlatih lagi,” terang cowok dengan zodiak Virgo tersebut.

Baca juga: Jadi Satu-satunya Wakil DBL Aceh di Top 50 Campers, Mutia Pantang Insecure!

Kegagalannya di DBL Camp kedua sekaligus terakhirnya membuatnya lebih terbuka dan dewasa. Mengevaluasi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik di esok hari, “Yang pasti terus basketan terus latihan, di mana kurangnya dan di mana yang harus aku ubah biar lebih baik,” cetusnya.

Felix Fie merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Felix Fie bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY