ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri Natalie kala melahap salah satu drill di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Capek tapi nagih. Putri Natalie, campers asal SMAN 2 Banjarbaru, membagikan cerita keseruannya selama di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kesempatan belajar dan berlatih di DBL Camp bukan kali pertama dirasakan oleh Natalie (sapaan karibnya). Sebelumnya, ia masuk dalam jajaran campers di DBL Camp 2023. Tercatat sudah dua kali ia berangkat ke DBL Camp dan tahun ini merupakan tahun terakhirnya.

Baca juga: Jadi Satu-satunya Wakil DBL Aceh di Top 50 Campers, Mutia Pantang Insecure!

“Seru banget sih. Bisa dapat teman-teman baru yang asik. Meskipun capek tapi tetap enjoy,” ujarnya.

Natalie membagikan cerita-cerita keseruannya di luar lapangan. Cerita selama di DBL Camp yang barangkali tidak tertangkap kamera lensa di lapangan. “Paling membekas sampai sekarang itu ya waktu di bus. Nonton campers Papua ngelakuin Daboy,” ungkapnya. Daboy sendiri adalah sebuah tarian dari Papua.

Baca juga: Selain Tuai Ilmu dan Pengalaman, Jeremy Abner Akui Belajar Toleransi di DBL Camp

Ya, campers asal series Papua berhasil memberi warna pada hari-hari Natalie di DBL Camp. “Yang mulai itu sih Lia (Lia Soviana) sama Andien (Giselle Andien). Sama ada lagi satu dari Manado, namanya Yohana (Yohana Yawame),” imbuh cewek yang duduk di bangku kelas 12 SMA.

Menurut Natalie, ketiganya selalu ada aja gebrakan-gebrakan baru untuk mencairkan suasana letih dan lesu selepas melahap drill-drill di DBL Camp, “Kebanyakan mereka bertiga yang heboh terus jadinya vibes balik lagi. Gak ada yang capek terus sedih gitu,” terang cewek dengan zodiak Sagitarius tersebut.

Baca juga: Tentang Winda Sandia, Hijrah dari Bela Diri Sampai Suka Stephen Curry

Pada kamp terakhirnya, Natalie mengaku puas dengan perjalanan terakhir di DBL Camp. Sayang, ia gagal merealisasikan targetnya, “Sudah sesuai ekspektasi aku. Walaupun targetnya (masuk Top 50 campers) gak tercapai tapi aku tetap puas,” cetusnya.

Semangat terus Natalie! Putri Natalie merupakan salah satu campers dari Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Putri Natalie bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY