ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Usainya Kopi Good Day DBL Camp 2024 meninggalkan banyak cerita untuk seluruh campers yang berpartisipasi. Termasuk Deivy Natalia Rumayar.

Pemain asal SMAN 16 Makassar itu mengaku banyak mendapatkan momen tak terlupakan saat dirinya mengikuti Kopi Good Day DBL Camp di Jakarta.

Selain terpilih Top 50 Campers, momen yang paling tidak bisa dilupakan adalah saat ia dan teman-temannya dimarahi oleh panitia.

Baca juga: Kangen DBL Camp, Rena Luhur: Full Basketan dan Nggak Sekolah!

Itu terjadi ketika dirinya sedang kumpul bersama teman-temannya di satu kamar penginapan.

"Dimarahin kakak-kakak LO karena ribut banget dari lantai kamar aku. Aku selantai sama kamarnya campers Papua, mereka sering kumpul, dan ribut banget. Kamarku juga biasa ribut karena kita ngumpul di situ," jelasnya.

Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri memang tinggal di satu penginapan. Tepatnya di Fave Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, ketika mereka menjalani DBL Camp.

Kebiasaan berkumpul pasca latihan ini, lanjut Deivy, memang kerap ia dan campers lain lakukan. Dan, ternyata, momen itu menjadi yang paling berkesan untuk pemain kelahiran 19 Desember 2007 ini.

Baca juga: 15 Sekolah Penyumbang Pemain Terbanyak di DBL Indonesia All-Star

"Ada juga momen yang kita joget-joget dan nyanyi di bus. Itu berkesan banget. Aku juga banyak ketemu teman-teman baru saat Camp," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Deivy Natalia Rumayar dari SMAN 16 Makassar selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY