DBL Camp Bikin Campers Asal Lampung Gamon

| Penulis : 

Kaget dan senang jadi satu. Kopi Good Day DBL Camp 2024 memberikan banyak warna bagi ratusan campers. Cerita berkesan di DBL Camp 2024 kali ini datang dari campers asal Agnesia Hendri Cecilya, campers asal SMA Fransiskus Bandar Lampung.

Berangkat ke DBL Camp merupakan kesempatan pertama sekaligus terakhirnya. Ya, sudah tiga musim dirinya berseragam Fransiskus (SMA Fransiskus Bandar Lampung) di DBL Lampung. Kesempatannya untuk belajar dan berlatih di DBL Camp datang di tahun terakhirnya.

Baca juga: Justin Patrick Core! Foul Out di Laga Kunci dan Nyaris Tak Masuk Top 50 Campers

Datang sebagai ruki di DBL Camp, sempat membuatnya kaget dengan atmosfer panas DBL Camp 2024, “Gak expect kalau bakal secapek dan seketat itu. Persaingannya benar-benar ketat. Kerasa banget semua campers pengen jadi Al-Star (DBL Indonesia All-Star),” ujarnya.

Ya, meski sempat membuatnya kaget, Cecilya mengaku tetap menikmati hari-harinya selama DBL Camp. “Tapi tetap seru sih. Soalnya aku senang banget bisa ngerasain DBL Camp untuk pertama kalinya,” ungkap cewek dengan zodiak Taurus tersebut.

Baca juga: Riovaldo Renjiro Nostalgia Momen Bertemu Teman Baru di DBL Camp

Cecilya mengaku saat ini sedang merindukan momen-momen serta keseruan di DBL Camp. “Kakak-kakaknya baik, teman-temannya seru. Sekarang aku jadi gamon. Pengen banget ngulang DBL Camp lagi rasanya,” terangnya.

Salah satu momen yang membekas menurut Cecilya adalah momen kehangatan para campers di luar lapangan. “Paling membekas itu waktu kumpul bareng di kamar hotel sama teman-teman yang beda region. Dari situ mulai kenalan, tukeran Instagram terus ngobrol. Pokoknya bisa langsung pada cepet akrabnya,” cetusnya.

Selanjutnya, Cecilya bakal melanjutkan studinya selepas menamatkan masa SMA. Menutup momen putih abu-abu dengan berangkat ke DBL Camp mendapat segudang ilmu dan teman baru jelas momen yang tak terlupakan. Semangat terus, Cecilya!

Baca juga: Tembus Top 50 Campers, Dinda Cantika: Musuh Terbesar Itu Diri Sendiri!

Agnesia Hendri Cecilya merupakan salah satu campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 sendiri merupakan kamp yang menyaring para pemain terbaik yang berkompetisi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Agnesia Hendri Cecilya bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Nasa Singkirkan Sapta Eka, Jaminan Juara Baru di DBL East Jakarta!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Azalia dan Josiah Oracel, Kakak-adik dari Charis Kompak Basketan Sejak Kecil!