ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profil Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Terpilih DBL All Star 2024, Ketut Gede Bayu Prayoga: Masih Belum Puas!

Louise Dewangga - 08 May 2024
I Ketut Gede Bayu Prayoga ketika melahap scrimmage game di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Belum puas. I Ketut Gede Bayu Prayoga, campers asal SMAN 1 Denpasar, mengaku belum puas kala namanya terpilih masuk dalam bagian skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Ya, ini merupakan prestasi terjauh yang diukir oleh Tutde (sapaan karibnya) selama terjun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Tahun pertamanya terpilih sebagai first team Bali Series dan berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024, Tutde langsung melesat.

“Astungkara sama pencapaianku di kamp pertama. Tapi, aku masih belum puas,” ujarnya.

Baca juga: Penantian Panjang nan Sabar Samantha Wong untuk Bisa Tembus DBL All-Star 2024

Sebagai seorang ruki di DBL Camp, cowok dengan zodiak Scorpio tersebut mengaku banyak mendapat pengalaman baru yang membuatnya takjub.

“Paling memorable itu waktu tanding di mal (Grand Atrium Mall Kota Kasablanka). Seru banget soalnya aku baru pertama kali juga seperti itu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Tutde juga berbagi cerita detik-detik pemanggilan skuad elite DBL Indonesia All-Star. Menurut cowok dengan tinggi 187 sentimeter tersebut itu menjadi detik-detik paling mendebarkan. “Sangat menegangkan. Karena kita (Top 28 campers) semua memberikan yang terbaik pas hari terakhir itu. Deg-degan banget terus overthinking juga,” ungkapnya.

Baca juga: Semua Bisa! Daftar Rookie yang Tembus Jajaran DBL Indonesia All-Star 2024

Sejatinya Tutde masih punya satu kesempatan lagi untuk kembali ke kamp musim depan jika namanya tidak terpilih masuk dalam jajaran skuad DBL All-Star. Ya, saat ini Tutde masih duduk di bangku kelas 11 SMA. Mendapat hampir seluruh pencapaian terbaiknya di tahun keduanya berseragam putih abu-abu, Tutde belum puas.

“Belum puas sih. Karena masih ada tahun depan, tahun depan juga mau ngejar target yang sama. Aku mau juara sama sekolah, mau jadi MVP lagi, mau jadi DBL All-Star untuk kedua kalinya,” terangnya.

Masuk dalam jajaran skuad elite DBL Indonesia All-Star sendiri menurutnya adalah sebuah tantangan sekaligus pembuktian dirinya. Tutde mengirimkan pesan terima kasih untuk dirinya sendiri. Pesan pengingat agar tak cepat puas dan terus bekerja keras.

Baca juga: Finis Jadi Top 24 Campers, Bryant Manuputty Kini Sibuk Magang!

“Terima kasih banyak sudah mau bekerja keras sampai bisa dapat hasil yang diinginkan. Selanjutnya jangan cepat puas ya,” cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil I Ketut Gede Bayu bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY