Pengalaman perdana langsung tembus Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Ya, Kennie Elbert, campers asal SMA Gloria 1 Surabaya, merupakan salah satu dari banyak campers yang pertama kali berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Tapi, ia menjadi salah satu dari sedikit banyak campers yang berhasil mendobrak di kamp pertama. Namanya langsung masuk dalam daftar skuad elite DBL Indonesia All-Star.

Pertama kali pula ia merasakan hidupnya dipertaruhkan dalam momen-momen sakral pemanggilan skuad DBL Indonesia All-Star. “Tegang banget apalagi aku juga pertama kali ngerasain itu. Apalagi kan ini aku pertama dan terakhir kalinya ikut kamp,” ungkapnya.

Baca juga: Lawan Overthinking, Yualita Rency Sabet All-Star dengan Status Rookie

Selama momen tersebut Kennie tak pernah berhenti memanjatkan doa ke Pencipta, “Aku berdoa terus supaya bisa All-Star hehehehe. Gak berhenti sampai namaku dipanggil,” imbuhnya.

Kennie mengaku perjuangannya selama di kamp pertama dan terakhirnya sudah sesuai prediksi dan ekspektasi. “Aku sudah menduga kalau capek banget selama kamp itu. Apalagi fisik sama endurance itu benar-benar dikuras. Sudah sesuai prediksi,” ujarnya.

Baca juga: Relakan Cita-cita Jadi Polisi, Anggita Yuliani Akhirnya Terpilih All-Star 2024

Menurut Kennie terpilih sebagai bagian dari skuad elite DBL Indonesia All-Star adalah sebuah tantangan yang harus ia jawab ke depannya. “Jadi bagian dari DBL All-Star itu yang jelas tantangan ya. Soalnya kan setiap anak ingin buat ke sana,” terangnya.

Mimpi Kennie tidak berhenti sampai di sini. Ia masih punya target besar lagi yang harus digapai. Terpilih menjadi bagian dari skuad elite DBL All-Star adalah batu loncatannya menggapai mimpi. “Selanjutnya aku gak mau berhenti di sini. Aku mau mewakili Indonesia di ajang internasional,” cetusnya.

Kepada DBL Play, Kennie menitipkan pesan untuk dirinya sendiri. Pesan pengingat untuk tidak cepat puas dan terus belajar, "Jangan cepat puas, kerja keras terus pokoknya," kelakarnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Kennie Elbert bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Jadwal Technical Meeting DBL East Java Championship 2024
Laga Klasik Tuntas, Gloria 1 Ratu DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Jadwal dan Link Live Streaming DBL East Jakarta Hari Ini 5 Oktober 2024