ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah berakhir sejak Minggu, 28 Apr 2024. Diumumkannya ke-12 pemain putra dan putri yang menyandang status sebagai Kopi Good Day DBL Indonesia All Star 2024 menjadi penutup rangkaian panjang satu pekan DBL Camp.

Musim ini persaingan DBL Camp sangat terbuka dan ketat. Pasalnya hanya tersisa dua sampai tiga penggawa DBL All-Star yang kembali lagi ke kamp musim ini.

Pada skuad elite DBL All-Star 2024 sendiri masih dihuni beberapa wajah yang familiar. Pada tim putra masih ada nama Cliffton Wijaya dari SMA St. Louis 1 Surabaya, Halmaheranno dari SMK Santo Mikael Surakarta dan Elang Satria dari SMAN 2 Surabaya.

Di sektor putri juga demikian Nathania Nicole Sasongko dari SMA Gloria 1 Surabaya menemani Berlian Yesi dari SMA BPK Penabur Cirebon di skuad All-Star. Valelncia Callistan dari SMA Methodist 2 Medan kembali mengisi satu tempat di All-Star setelah pada musim lalu gagal berjuang dengan yang lain karena cedera. Valen kembali seolah tak pernah pergi.

Baca juga: Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Sisanya adalah wajah-wajah baru. Wajah-wajah tahun terakhir hingga pendatang (ruki) di DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series mengirim lima wakilnya di skuad All-Stat musik ini. Sebanyak tiga pada sektor putri dan dua dari sektor putra.

Berlian Yesi bakal ditemani oleh Anggita Yuliani kakak kelasnya di SMA BPK Penabur Cirebon dan Samantha Wong dari SMA Trimulia.

Pada sektor putra nama Zihad Visabililah dari SMA BPK Penabur Cirebon masuk bersama Tan Evan Roos dari SMA Trinitas Bandung.

Baca juga: Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Tak ketinggalan, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series mengirim wakil yang tak kalah banyak. Sebanyak delapan pemain dengan rincian empat putra dan empat putri mengisi daftar.

Nama-nama baru seperti Nelvina Sally dari SMA Petra 1 Surabaya. Lalu ada Komang Mariani Puteri Sekar dari SMA Gloria 1 Surabaya. Pada sektor putra nama Justin Patrick dari SMA St. Louis 1 Surabaya, duo SMA Gloria 1 Surabaya, Kennie Elbert dan Richie Bertrand berangkat untuk pertama kalinya.

Lalu ada nama Gerald Haikal dari SMAN 5 Balikpapan dan Jacob Marthen dari SMA YPK 2 Biak yang juga bakal pertama kali berangkat ke Amerika Serikat.

“Awalnya aku kaget sama gak nyangka kok namaku dipanggil. Senang banget sih, Kak,” ungkap Kennie Elbert.

Baca juga: Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series memberi warna baru di skuad DBL All-Star. Pada sektor putri ada nama Winda Sandia dari SMAN 1 Gianyar. Untuk sektor putra duo andalan Smansa Denpasar mengisi dua tempat di All Star (Ni Nyoman Aldo Dharma Yudha dan I Ketut Gede Bayu)

Pada sektor putri ruki asal SMA Tritunggal Semarang, Yualita Rency, mengisi satu tempat di All Star. Selanjutnya ada nama Carlene Orell Gunawan dari UPH College Tangerang yang baru merasakan All-Star untuk pertama kalinya.

Lalu ada Keira Ammabel Honda MVP Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Jakarta Series. "Kaget banget waktu aku dipanggil. Padahal kan aku masih kelas sepuluh, jalannya masih panjang lah. Tapi, sudah dikasih kesempatan buat ke Amerika Serikat," ungkap Yualita Rency.

Begitu banyak wajah-wajah baru di Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Semakin jelas bahwa setiap campers punya peluang yang sama untuk bersaing di DBL Camp. Semangat!

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY