ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andy Batam (baju merah) bersama keluarganya saat SMAN 3 Jakata bertanding.

JAKARYS - Sejak hari pertama perhelatan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region selalu mengundang decak kagum. Bukan hanya dari sisi pertandingan saja, tapi acap kali para suporter juga memberi kejutan. Selain barisan para suporter yang bernyanyi sepanjang laga, ada pula para alumni yang mendukung sekolahnya dulu.

Salah satunya adalah SMAN 3 Jakarta. Saat Teladan (julukan SMAN 3) putra mengalahkan perlawanan ketat SMAN 6 Jakarta pada Kamis (19/9) lalu, salah satu alumni Teladan yang sekarang terjun menjadi politisi Wanda Hamidah datang untuk mendukung sekolahnya dulu.

yang nonton DBL mana suaranya?! 😁 ini seru banget sih.. kemarin nonton SMA 3 VS SMA 6 berkejar-kejaran 1point dari awal sampai akhir, pakai overtime tentunya, dimenangkan SMA 3, tipis cuma 1 point.. dulu jaman saya Teladan terlalu tangguh tuk dikalahkan, sekarang saya liat hampir merata kekuatan masing2 sekolah.. senang liat perkembangan basket saat ini! Sore ini berlangsung Gonzaga VS Al Izhar. Nonton sama @alfathhakim yg sebentar lagi mau SMA... jadi mau SMA mana bang ? 😊 @rakshanhakim juga makin semangat ya basketnya.. nonton basket juga jadi ajang reuni ketemu temen2 lama baik 1 sekolah / sekolah lain yg dulu saling berhadapan, dan sekarang sama2 nonton anaknya tanding.. time flies so fast! yes we love basketball! and we are basketball family... πŸ€πŸ€πŸ€ #basketball #sport Terimakasih foto-fotonya @masantoblack 😁

A post shared by WH (@wanda_hamidah) on

Wanda sendiri merupakan alumni Teladan angkatan β€˜95. Pada postingan di akun Instagram prbadinya @wanda_hamidah. Wanda juga mengunggah tentang keseruan menonton Honda DBL.

β€œYang nonton DBL mana suaranya?! ini seru banget sih.. kemarin nonton SMA 3 VS SMA 6 berkejar-kejaran 1 point dari awal sampai akhir, pakai overtime tentunya, dimenangkan SMA 3, tipis cuma 1 point.. dulu jaman saya Teladan terlalu tangguh tuk dikalahkan, sekarang saya liat hampir merata kekuatan masing2 sekolah.. senang liat perkembangan basket saat ini!” tulisnya dalam caption.

Selain Wanda, Teladan juga kedatangan supporter yang istimewa. Mantan pemain basket tim nasional Indonesia, Andy Batam turut mendukung penuh adik-adiknya berlaga. Alumni Teladan 90-an itu tidak sendiri. Andy Batam datang bersama keluarganya saat SMAN 3 berssua dengan SMA Al-Izhar kemarin (22/9).

Andy Batam merupakan pemain basket timnas Indonesia era tahun 2011. Pria yang akrab disapa Batam, seperti tanah kelahirannya, ini juga bermain untuk tim Pelita Jaya Esia Jakarta. Dirinya sangat mendukung kesuksesan basket SMAN 3 Jakarta.

β€œSekarang ini memang sudah ada ikatan alumni dari basket SMAN 3. Jadi kita setiap Senin malam mengadakan kumpul alumni basket antar angkatan. Setiap tahun juga kita mengadakan event disitulah para alumni berkumpul dan sharing seputar keadaan basket di SMAN 3,” ucap Andy Batam.

β€œSaya datang menonton disini juga berkat ajakan teman-teman alumni di grup kami yang ramai dari awal DBL kemarin. Walau kita berbeda angkatan jauh tapi setiap mendengar mars SMAN 3 dinyanyikan, rasanya selalu ingin ikut bernyanyi lantang,” tutupnya. Tim putra SMAN 3 sendiri berhasil melangkah ke semifinal. Teladan (julukan SMAN 3) akan bersua dengan SMAN 28 Jakarta hari ini.

Baca Juga:

Preview Semifinal Seri Jaksel: Teladan dan SMAN 28 Berebut Asa ke Final

Teladan Kembali Kalahkan AIPL

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY