Tampil Cemerlang, SMA Dyatmika Kalahkan SMA Kalam Kudus

| Penulis : 

BALI-Partai penutup pada hari pertama helatan Honda DBL 2019 Bali Series ditutup dengan pertandingan antara SMA Dyatmika Denpasar versus SMA Kalam Kudus. Seolah unggul di atas kertas, anak-anak Dyatmika sukses membuat Kalam Kudus tersungkur dengan peroleh skor 38-30.

Tampil dengan performa penuh, anak-anak SMA Dyatmika tampil cemerlang sejak menit-menit pertama. Konsistensi permainan mereka juga terjaga hingga kuarter berakhir.

Pelatih SMA Dyatmika, Wibowo Susilo tampak tersenyum lebar atas kemenangan anak asuhnya. Kemenangan inu kata dia menjadi modal menghadapi pertandingan selanjutnya melawan SMAN 3 Denpasar.

''Apalagi kami diuntungkan jadwal, anak-anak Kalam Kudus ketemu mereka dulu. Itu menguntungkan bagi kita karena bisa mengetahui kekuatan lawan kita nanti,'' terangnya.

Secara teknis permainan anak asuhnya, Wibowo terus terang masih mandapat banyak PR terutama memperbaiki lini pertahanan timnya.

''Man to man juga saya liat tadi masih salah. Kita diuntungkan finishing anak-anak yang bagus.  Overall, tidak masalah. Kita harus fokus pertandingan kedepan,'' tutupnya.

Ditemui secara terpisah, Dewa Heri , pelatih Kalam Kudus menuturkan bahwa ia bersama tim tetap bertekad habis-habisan di pertandingan selanjutnya melawan SMAN 3 Denpasar.

''Target kita optimus lolos 8 besar. Kita optimis masih ada kans wajib ngalahin SMAN 3 Denpasar nanti,'' tukasnya optimis.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?