Terisisa hitungan jam sebelum partai Final sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 East Kalimantan Series digelar pada Jum'at, 26 Januari 2024 pukul 14:00 WITA. Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Oening akan menjadi saksi bisu duel antara SMAN 3 Samarinda (Smaga) melawan SMAN 2 Samarinda (Smada Vikings).

Tidak hanya menjadi saksi duel partai puncak nanti, GOR Kadrie Oening juga akan menjadi saksi lahirnya juara baru di sektor putri musim ini. Baik Smaga Samarinda maupun Smada Vikings bertarung dengan dibalut ambisi kuat ingin menjadi juara.

Baca juga Duel Dua Smansa: Ambisi Back to Back Champion Dijegal Misi Kembalikan Kejayaan

Sebab kedua tim belum pernah menyabet gelar juara sehingga kesempatan ini tidak akan mereka sia-siakan. Dari sisi Smaga Samarinda, delapan tahun sudah mereka tidak merasakan manisnya gelar juara setelah terakhir kali pada tahun 2016 silam.

Sedangkan bagi Smada Vikings, ini merupakan kali pertama mereka menyentuh fase akhir di DBL Samarinda. Duel puncak ini berpotensi berjalan panas di setiap menitnya, sehingga patut dinanti siapa yang akan mengakhiri pertandingan dengan kepala tegak dan didapuk sebagai juara.

Baca juga Habis-habisan Demi Jadi Ratu Baru Samarinda!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Kawal Beda Sekolah, Loren dan Yohanes Justru Kompak di Luar Lapangan! Ada Apa?