ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu pemain SMA Santo Albertus Malang nyaman di puncak Top 5 Block Leaders seri Malang untuk kubu putra. Selama bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region, pencapaian Kayne Constantine begitu nyentrik.

Kayne Constantine sendiri memang mempunyai porsi tubuh yang terbilang menguntungkan. Dengan tinggi 181 sentimeter, dirinya bisa melibas lawannya dengan cukup mudah. Namun, rookie SMA Santo Albertus Malang itu hanya dapat memboyong tim kebanggaannya ke Big Eight.

Hasil tersebut diperoleh usai menelan kekalahan atas sang jawara musim ini, SMAN 1 Blitar dengan skor akhir 47-33. Beralih ke posisi kedua, Mochamad Ramadhan Aditya, penggawa MAN 2 Kota Malang menyusul dengan perolehan 11 block.

Baca Juga: Dominan! Penggawa Wimara Nyentrik di Top 5 Assist Leaders DBL Malang

Tidak hanya dua nama di atas, berikut deretan Top 5 Block Leaders kubu putra di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region

Kayne Constantine - SMA Santo Albertus Malang (19 block)

Mochamad Ramadhan Aditya R - MAN 2 Kota Malang (11 block)

Dimas Aditya - SMAN 4 Malang (9 block)

Igusti Ngurah Steven - SMAN 1 Blitar (9 block)

Mikail Nathan Murryawan - SMAN 8 Malang (7 block)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY