Sampai Jumpa tahun Depan, Long Live T-One Mania

| Penulis : 

SURABAYA–Barisan suporter SMAN 1 Taman, Sidoarjo memang luar biasa. Mereka biasa dipanggil dengan sebutan T-One Mania. Dukungan penuh selalu mereka berikan untuk tim basket sekolah kebanggaan.

Sayangnya kali ini tim putri andalan mereka harus pulang. Mereka gagal melaju ke babak berikutnya setelah terjegal SMA Frateran Surabaya. Meski begitu rasa bangga tetap mereka tunjukan untuk menghibur hati para pemain yang gugur. Wujudnya adalah lewat beberapa tulisan yang mereka bawa.

Dibawah panggung capo terdapat tulisan “BANGKIT” yang terlihat jelas dari tribun seberang. Sementara itu di kanan dan kiri terlihat tulisan “KAMI ADA UNTUKMU” dan “LONG LIVE T-One Mania”.

Tulisan-tulisan ini sengaja mereka buat untuk membesarkan hati para srikandi SMAN 1 Taman, Sidoarjo. Koordinator T-One Mania, Firgiawan Budi Prasetyo mengucapkan terimakasih kepada DBL tahun ini.

“Saya rasa tahun ini adalah DBL yang spesial. Mungkin karena semangat teman-teman T-One Mania juga.” Kata Firgiawan.

Ia dan T-One Mania sama sekali tidak merasa menyesal telah datang. Justru mereka akan meramaikan kembali DBL tahun depan. Sekali lagi Long Live T-One Mania.

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024