ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Meski SMA BPK Penabur Cirebon mendominasi gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region, penggawa SMA Trinitas Bandung berhasil tampil maksimal disetiap laga mereka.

Hal itu ditunjukan pada kepiawaian para pemainnya yang cakap dalam mencuri bola. Akeno Aneezka Prapanca misalnya, ia berhasil memimpin dalam jajaran Top 5 Steal Leaders dengan torehan 20 steal.

Baca juga: Gemilang! Samantha Wong Puncaki Daftar Top Poin DBL Bandung

Capaian ini disusul oleh Fajar Wahyu Sulistyo, penggawa SMAN 1 Cirebon  yang mencatatkan 15 steal. Selain Fajar, terdapat tiga pemain lain yang berada dalam urutan torehan steal terbanyak.

DBL Bandung masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Putri Penabur Cirebon dan Trimulia Jago Curi Bola Selama Melantun di DBL Bandung

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Simak daftar pemain yang berada dalam jajaran Top 5 Steal Leaders Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region.

Akeno Aneezka Prapanca – SMA Trinitas Bandung (20 steal)

Fajar Wahyu Sulistyo – SMAN 1 Cirebon (15 steal)

Zikra Muhammad Hanifa – SMAN 1 Cirebon (13 steal)

Joshua Ynagtjik – SMA Trimulia Bandung (13 steal)

Rizkan Condro Harsoyo – SMAN 1 Cimahi (12 steal)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY