ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebelum berangkat ke putaran Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship, GOR Pajajaran Bogor menyajikan pertarungan antartim terbaik tingkat SMP yang bertanding di Junior Exhibition Games 2023 Bogor Series, Rabu, 6 Desember 2023.

Adalah SMPN 2 Bogor (Duex Basketball) dan SMP Regina Pacis Bogor (Recis) yang saling berebut predikat juara. Sebelumnya, kedua tim sama-sama mengantongi satu kemenangan. 

Di mana Duex Basketball sempat mengantongi kemenangan atas SMAN 12 Bogor dengan skor telak 65-28. Sementara dari sisi Recis berhasil membungkam SMPN 7 Bogor dengan skor akhir 50-30.

Baca Juga: Menuju Predikat Three-peat atau Penantian 11 Tahun Trinitas Berbuah Manis?

Kemenangan itulah yang mengantarkan kedua tim melenggang bebas ke fase ini. Namun, hal tak terduga dirasakan oleh skuad Recis. Mereka langsung tertinggal jauh sejak kuarter pertama.

Kekuatan skuad asuhan Riyan Adiputra memang tak terbendung. Sebanyak empat pemain mereka berhasil membukukan dua digit angka. Antara lain Reiner Athaya Hadiputra, Raden Muhammad Fahim Abdul Jabbar, Bani Afiansyah Putra, dan Alrezza Azka Nwh.

SMPN 2 Bogor

Secara keseluruhan, empat mesin poin Duex Basketball itu berhasil menyumbangkan total 82 angka. Bahkan pada kesempatan ini, Raden Muhammad juga membukukan tripel-dobel. Dengan catatan 25 poin, 13 rebound, dan 10 steal.

Kemonceran Duex Basketball meresmikan gelar kampiun jatuh ke tangan mereka. Hal itu dipastikan setelah mendobrak lini pertahanan Recis dengan kemenangan mutlak 101-66. Dengan begitu, kesatria Recis harus berpuas di posisi runner up Junior Exhibition Games 2023 Bogor Series.

Baca Juga: Mengulang Kejadian DBL Jabar 2021 atau Sukseskan Back-to-Back Champion?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY