ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indra Birowo benar-benar tepati janjinya. Pada laga Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, dirinya hadir bersama sang buah hati, Arkananta Putra Wibowo, pemain SMA Al-Jabr.

Aktor ternama Indonesia itu rupanya begitu antusias menyambut laga puncak dari gelaran DBL Jakarta. Punya ketertarikan di dunia basket rupanya membuat Indra Birowo tak ingin melewatkan momen-momen penting yang terjadi.

Salah satunya dengan menghadiri acara final DBL Jakarta 2023 di Indonesia Arena untuk kali pertama. Pengalaman ini membuat Indra Birowo terkesima. Mengingat di kesempatan sebelumnya, dirinya hanya menyaksikan Junior Exhibition Games 2023 di GOR Soemantri Jakarta.

“Kalau di GOR Soemantri kesannya lebih amatir aja gitu, terlihat kalau laga antarpelajar. Tapi kalau di sini sudah seperti profesional. Lapangannya keren banget, anak-anak yang main tentu makin semangat,” katanya.

“Bisa kita lihat juga, banyak tiket yang habis terbeli. Jadi memang tempat penyelenggaraan cukup pengaruh ya. Jadi kalau bisa, di sini terus saja walaupun cuma final. Harusnya bisa bikin basket Indonesia makin keren,” sambung Indra Birowo.

Baca Juga: Indra Birowo dan Tora Sudiro Janji Hadiri Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan dari awal hingga usai, dirinya begitu terpukau dan penasaran dengan atmosfer di lapangan Indonesia Arena. “Gua aja mau banget main di sini,” singkatnya.

Gua iri banget sama Augie (Fantinus) dia dapat mulu loh kesempatan main di sini. Nanti lah kalau ada kesempatan, gua mau banget,” imbuh Indra Birowo dengan menggebu-gebu.

Indra Birowo

Suksesnya gelaran final DBL Jakarta 2023, membuat Indra Birow menaruh harapan lebih untuk DBL Indonesia kepada basket Tanah Air. “Basket Indonesia harus di maintenance seperti ini. Pemain basket di Indonesia kan sudah banyak, tinggal kaderisasi pelatih dan pemain agar selalu bergairah. Jangan sampai kendor,” pungkasnya.

Baca Juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Tuntas, Siap Menjawab Tantangan Berikutnya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY